Loading...
Loading…
Diincar PSG, Sergio Aguero Didesak Segera Bahas Kontrak dengan Man City

Diincar PSG, Sergio Aguero Didesak Segera Bahas Kontrak dengan Man City

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:15

INDOSPORT.COM Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta Sergio Aguero agar segera memperjuangkan kontrak barunya mengingat masa tinggalnya tersisa enam bulan lagi.

Aguero menjadi salah satu pesepakbola kondang yang kontraknya bakal habis di musim panas, alias berstatus free transfer pada saat itu jika tak memperpanjang kontraknya dengan Man City saat ini.

Menurut sumber terdekat, Aguero sudah menyatakan ingin bertahan di Etihad, namun sampai saat ini dirinya belum mendapatkan tawaran apapun dari klubnya.

Sementara, sejumlah klub peminat sudah mengantri mendapatkan tanda tangannya, termasuk Paris Saint-Germain yang saat ini dinahkodai oleh Mauricio Pochettino.

Di sisi lain, Pep Guardiola masih berharap Aguero bisa memperpanjang masa baktinya karena pemain 32 tahun itu memiliki peran penting di skuat asuhannya.

Memasuki paruh musim ini, semua pemain terbuka (dalam menentukan masa depannya), ujar Guardiola dilansir dari Sun Sport.

Pemain yang memiliki kontrak, pemain yang habis kontrak, pemain yang ingin pergi, semuanya terbuka.

Seperti manajer, kami harus memenangkan posisi kami atau kami akan dipecat. Soal Sergio Aguero, hanya saya yang tahu betapa saya merindukannya, lanjut Guardiola.

Pelatih Catalan itu juga mengungkapkan kondisi Aguero saat ini yang baru saja pulih dari cedera panjang. Dia juga memastikan Aguero akan tampil memulai saat Man City menghadapi Birmingham di babak ketiga Piala FA besok Minggu (10/01/21) malam WIB.

Dia unik tapi dia mengalami cedera yang parah, dia sangat tangguh. Yang penting moodnya luar biasa, lebih baik dari sebelumnya. Dia adalah bagian penting dari grup dan dia sangat dicintai.

Dia sangat optimis dan positif, dia mengatakan \'Saya akan menjalani musim yang baik, saya akan mencetak banyak gol\'.

Seperti diketahui, Penyerang berkebangsaan Argentina itu masih jadi bagian penting dari skuat The Citizens, dengan dirinya jadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa (256 gol).

Namun dirinya baru memulai tiga pertandingan sejauh musim ini dan hanya mencatat enam penampilan sebagai pemain pengganti karena kondisi fisiknya.

Aguero terakhir kali menjadi starter untuk City saat imbang 1-1 dalam laga Liga Inggris melawan West Ham United pada 24 Oktober ketika dia ditarik keluar lapangan pada babak pertama karena masalah hamstring.

Original Source

Topik Menarik