Loading...
Loading…
Jelang Manchester United vs Watford Setan Merah Cari Pelampiasan

Jelang Manchester United vs Watford Setan Merah Cari Pelampiasan

Olahraga | sindonews | Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:30

MANCHESTER - Manchester United (MU) mencari pelampiasan usai tersingkir dari Piala Liga Inggris 2020/2021. Momentum itu bisa didapat saat menjamu Watford pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Hansi Flick Beberkan Penyebab Bayern Bisa Dikalahkan Monchengladbach

Skuat The Red Devils memang tersingkir dari babak semifinal Piala Liga Inggris usai dikalahkan Manchester City (Man City) 0-2, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Untuk menghilangkan sakit hati, MU berharap bisa membalasnya saat bertemu Watford. Peluang pasukan Ole Gunnars Solskjaer untuk meraup kemenangan pun cukup besar, karena selalu menang pada empat pertemuan terakhir di Old Trafford.

Meski begitu, Solskjaer sedikit dipusingkan dengan mepetnya waktu untuk memulihkan diri. Tetapi, dia yakin masih memiliki susunan pemain yang cukup kuat.

"Kami hanya memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri. Victor (Lindelof) baru bergabung latihan, dan Edinson (Cavani) sedang dihukum. Terlepas dari itu, kami punya skuat yang salid," kata Soslkjaer di laman resmi klub, Jumat (6/1/2021).

Di pihak lain, Watford sedang dalam keadaan sulit. Mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, pelatih Xisco Munoz ingin pemainnya bekerja keras di laga ini.

(Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB)

"Paling penting, kami harus berjuang layaknya hewan buas dan menikmati situasi. Saya tahu pertandingan ini akan sulit, karena MU adalah tim sempurna. Tetapi, kami harus berjuang maksimal," tutur Munoz.

Original Source

Topik Menarik