Loading...
Loading…
Almarhum Ayah Khabib Nurmagomedov Fans Berat Legendaris AC Milan

Almarhum Ayah Khabib Nurmagomedov Fans Berat Legendaris AC Milan

Olahraga | inewsid | Sabtu, 09 Januari 2021 - 08:08

DAGESTAN, iNews.id - Almarhum ayah Khabib Nurmagomedov yaitu Abdulmanap ternyata fans berat legendaris AC Milan. Legenda yang dimaksud adalah Clarence Seedorf.

Fakta tersebut dia umumkan di akun Instagram. Khabib mengunggah foto bareng Seedorf di dalam sebuah ruangan.

Orang ini adalah pemain favorit ayah saya. Senang bertemu dengan Anda, teman, tulis @khabib_nurmagomedov.

Sementara Seedorf juga mengunggah momen tersebut di Instagram miliknya. Orang Belanda itu girang bisa berbagi waktu dengan petarung legendaris UFC.

Seedorf juga berdoa agar Khabib terus meraih kesuksesan dalam hidupnya.

"Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersamamu, Khabib. Seorang legenda sejati dan pria terhormat. Semoga ayah Anda terus membimbing Anda dari surga dalam olahraga dan kehidupan, menuju kesuksesan yang lebih besar" tulis @clarenceseedorf.

Khabib sudah memutuskan pensiun dari UFC pada Oktober 2020 lalu. Dia tak mendapat restu dari sang ibunda untuk mentas di oktagon setelah ayah sekaligus pelatihnya Abdulmanap meninggal dunia Juli 2020.

Namun Presiden UFC Dana White sedang berusaha membujuknya untuk kembali memeriahkan UFC.

Sementara Seedorf gantung sepatu pada 2014 lalu. Pesepak bola yang terkenal punya tendangan geledek itu sempat memperkuat banyak klub besar seperti Inter Milan, Real Madrid dan Milan.

Foto: UEFA

Tapi kariernya yang paling mentereng terukir saat berkostum I Rossoneri . Dia berhasil mempesembahkan dua scudetto dan dua titel Liga Champions ke San Siro.

Original Source

Topik Menarik

{