Loading...
Loading…
Pioli: Torino Harus dihormati

Pioli: Torino Harus dihormati

Olahraga | republika | Sabtu, 09 Januari 2021 - 07:45

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- AC Milan tak memiliki banyak waktu beristirahat setelah ditumbangkan Juventus. Awak Rossoneri langsung mempersiakan diri menuju laga berikutnya.Selanjutnya skuat polesan Stefano Pioli bertemu Torino FC.

Duel giornata ke-16 Serie A itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Ahad (10/1) dini hari WIB.Seperti biasa, Pioli menunjukkan sikap respek pada lawan. Ia mengetahui Il Toro sedang berupaya kembali mengumpulkan poin demi poin.

Kendati masih jauh dari kata ideal. Setidaknya, Andre Belotti dan rekan-rekan berada satu strip di atas zona merah."Mereka mengalami kesulitan pada awalnya. Tetapi itu normal ketika ada pelatih datang dengan konsep baru," Pioli, dikutip dari Football Italia , Sabtu (9/1).

Ia menyinggung keputusan Granata yang mempekerjakan Marco Giampaolo sejak Agustus 2020. Perlahan tapi pasti, skuat merah marun membaik.

Dalam empat pertandingan terakhir, rival sekota Juventus itu tak terkalahkan. Teranyar, Il Toro membungkam Parma, dan bermain imbang dengan Hellas Verona.

"Sekarang mereka sedang melalui momen positif, mereka percaya diri, dan harus dihormati," tutur Pioli.

Ia juga membahas kondisi timnya. Setelah 27 pertandingan berlalu, Milan akhirnya merasakan kekalahan perdana.Konteksnya pada ajang Serie A.

Pioli tak melihat pasukannya mengalami penurunan performa.Ia juga enggan perlu berbusa-busa guna mengembalikan semangat Rossoneri.

Ia merasa Rafael Leao dan rekan-rekan sudah tahu apa yang harus dilakukan."Ada kesadaran akan kualitas dan keyakinan kami, pada kemampuan kami sendiri," ujar Pioli.

Pasukan merah hitam masih kokoh di singgasana. Dengan mengantongi 37 poin, Alessio Romagnoli cs unggul sebiji angka atas Inter Milan di tangga kedua.Persaingan memanas. AS Roma dan Juventus ada di zona empat besar.

Original Source

Topik Menarik