Loading...
Loading…
Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

Olahraga | okezone | Sabtu, 09 Januari 2021 - 06:13

LONDON Legenda Manchester United , Dimitar Berbatov, menyarankan agar eks klubnya coba mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2021. Terlebih Berbatov sendiri sadar bahwa Ramos dan Madrid saat ini tengah berada dalam situasi pelik.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos bersama Madrid belakangan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga pada saat ini, Ramos masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Merengues julukan Madrid.

Padahal kontrak kapten tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama Madrid.

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Juventus, hingga Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Berbatov pun lantas menyarankan agar manajemen Man United juga terlibat dalam perburuan Ramos. Pasalnya, Berbatov yakin bahwa Ramos bakal jadi tambahan amunisi yang positif bagi Man United, walau usianya kini sudah tidak muda lagi.

Original Source

Topik Menarik