Loading...
Loading…
Legenda Inter Milan Pulang ke Italia untuk Membela Klub Divisi Keempat

Legenda Inter Milan Pulang ke Italia untuk Membela Klub Divisi Keempat

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 09 Januari 2021 - 00:05

INDOSPORT.COM Legenda Inter Milan, Maicon rupanya diketahui telah pulang lagi ke Italia untuk membela klub divisi keempat bernama Sona.

Siapa sangka di usianya yang ke-39 tahun, Maicon masih aktif bermain sepak bola. Setelah menghabiskan tahun 2020 dengan bermain di Brasil Bersama Villa Nova, kini Maicon memutuskan pulang lagi ke Italia.

Namun bukan untuk Inter Milan, melainkan klub divisi ke empat atau Serie D Italia bernama Sona. Di Sona, Maicon akan bergabung dengan putranya yang berada di tim akademi klub.

Saya senang bisa Kembali ke Italia Bersama putra saya. Tentu saya siap untuk petualangan baru kali ini, kata Maicon seperti yang dilansir dari Football Italia.

Kepulangan Maicon ke Italia tentu sedikit banyak bakal membawa romansa manis bagi fans Inter Milan. Maicon sendiri memang identik dengan Inter Milan, karena sepanjang 2006 hingga 2012 merupakan periode terbaik dalam kariernya.

Bagaimana tidak, Maicon secara total telah memenangkan 4 gelar Serie A Italia, 2 Coppa Italia, 3 Supercoppa Italiana, 1 Liga Champions dan 1 Piala Dunia Antarklub. Maicon juga masuk dalam skuad treble Inter Milan.

Tak pelak Maicon sangat dipuja di Inter Milan hingga dianggap sebagai legenda untuk posisi bek kanan, utamanya. Tentu wajar jika Inter Milan menganggap Maicon sebagai legenda, karena UEFA saja memberi penghargaan khusus yaitu Defender of The Year (2009/10).

Original Source

Topik Menarik