Loading...
Loading…
Asal-usul Kobe Bryant Dijuluki Black Mamba

Asal-usul Kobe Bryant Dijuluki Black Mamba

Olahraga | okezone | Senin, 27 Januari 2020 - 13:08

CALABASAS Selama berkarier sebagai pebasket profesional, dikenal dengan julukan Black Mamba. Kendati demikian, nyatanya masih belum banyak yang tahu apa makna dari julukan Black Mamba tersebut dan bagaimana nama itu bisa melekat pada Bryant.

Julukan Black Mamba sejatinya datang dari Bryant sendiri. Hal ini bermula pada 2003 kala ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 19 tahun. Kasus itu tak ayal mengganggu kariernya di atas lapangan. Sebab, setiap kali bertanding, Bryant selalu dibombardir dengan ejekan yang membawa-bawa namanya.

Maka dari itu, Bryant memutuskan untuk memisahkan dirinya. Nama Kobe ia gunakan untuk menangani hal-hal soal kehidupan pribadinya. Sementara itu, Black Mamba menjadi nama panggungnya ketika bertanding.

Baca Juga :
Hormati Kobe Bryant, Lakers Akan Pakai Jersey Black Mamba di Playoff

Saya harus memisahkan diri. Rasanya seperti ada begitu banyak hal yang datang sekaligus. Itu menjadi sangat, sangat membingungkan. Saya harus mengatur hal-hal. Jadi saya menciptakan The Black Mamba, terang Kobe dalam film dokumenter otomatisnya yang berjudul Muse .

Original Source

Topik Menarik

{