Khabib Nurmagomedov Digoda Rp1,4 T Lawan Mayweather: Ayo, Duel di MMA!

sindonews | Olahraga | Published at 06/01/2021 09:22
Khabib Nurmagomedov Digoda Rp1,4 T Lawan Mayweather: Ayo, Duel di MMA!

Tawaran uang Rp1,4 triliun kepada Khabib Nurmagomedov untuk bertarung dengan Floyd Mayweather Jr benar-benar nyata. Ali Abdelaziz, manajer Khabib mengungkapkan bahwa kliennya ditawari USD100 juta atau sekitar RFp1,4 triliun untuk bertanding tinju dengan Mayweather, mantan juara dunia.

Abdelaziz menunjukkan bahwa presiden UFC Dana White ikut serta dalam pertarungan tersebut. Mayweather pensiun dari tinju pada Agustus 2017, setelah menghentikan juara dua divisi UFC Conor McGregor dalam sepuluh putaran di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Baca Juga: Pramugari Cantik Tewas di Bak Mandi Hotel, Pacquiao Gelar Sayembara Tangkap Pembunuh

Mayweather, 43 tahun, telah ikut serta dalam pertarungan ekshibisi di Jepang, pada Desember 2018, ketika ia menghancurkan kickboxer Tenshin Nasukawa dalam satu putaran. Petinju 50-0 itu sekarang dijadwalkan untuk menghadapi bintang Youtube Logan Paul pada 20 Februari, dalam pertarungan eksibisi dengan bayar-per-tayang (PPV).

Khabib pensiun tahun lalu dari MMA dan tampaknya tidak berencana menarik kembali keputusan itu. Abdelaziz menjelaskan bahwa meski dengan uang yang sangat banyak, pertarungan itu berbahaya karena Khabib tidak memiliki pengalaman tinju profesional.

’’Dengar, kami ditawari USD100 juta untuk melawan Floyd Mayweather. Dana White ikut, semua orang ikut. Tapi, tahukah Anda, Khabib adalah petarung MMA. Jika Floyd ingin ikut bertarung (di MMA), tidak masalah,’’kata Abdelaziz kepada TMZ.

Baca Juga: Ryan Garcia Kalahkan Gervonta Davis Dalam Dua Ronde

Pada bulan Oktober, Khabib yang berusia 32 tahun (29-0) telah membahas banyak tawaran yang datang dari berbagai negara, untuk melawan Mayweather dalam pertandingan tinju.

’’Selalu, seperti setiap bulan orang menelepon saya dan mereka bertanya kepada saya, 'Anda akan bertengkar dengan Floyd Mayweather jika kami membayar Anda USD100 juta.' Ini seperti gila. Saya ingin fokus pada Justin Gaethje, tolong. Setiap bulan, beberapa orang dari Arab Saudi, dari Emirates, dari banyak negara, seperti selalu berusaha membuat kontrak dengan saya, "kata Khabib kepada Yahoo Sports.

Artikel Asli