Gara-gara Cewek Ini Georgina Rodriguez Jutekin Cristiano Ronaldo

sindonews | Olahraga | Published at 05/01/2021 09:01
Gara-gara Cewek Ini Georgina Rodriguez Jutekin Cristiano Ronaldo

TURIN - MegabintangJuventus, Cristiano Ronaldo, sudah menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Meski hubungan tersebut tetap langgeng sampai sekarang, namun bukan berarti mereka tak pernah berselisih.

Pada faktanya, Georgina ternyata pernah dibuat sebal oleh Ronaldo. Momen ini terjadi pada Januari 2018. Ketika itu Ronaldo mengajak Georgina untuk makan di restoran guna merayakan ulang tahun model kelahiran Buenos Aires tersebut yang ke-24.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024)

Kendati demikian, suasana hati Georgina pada saat itu sedang tidak baik. Karena, beberapa saat sebelumnya, terbongkar sebuah kisah yang mencengangkan, di mana Ronaldo berusaha merayu model asal Inggris, Rhian Sugden. (Baca Juga: Rhian Sugden, Cewek yang Pernah Nolak Cinta Ronaldo)

Ronaldo sebenarnya mengenal Rhian Sugden saat ia masih membela Manchester United. Akan tetapi, setelah Ronaldo hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2009, pemain berjuluk CR7 itu membombardir Rhian dengan chat untuk mengajaknya berkencan.

Tidak diketahui sampai kapan Ronaldo berusaha keras untuk bisa berkencan dengan Rhian. Namun, satu hal yang pasti, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu tetap berusaha mengajak Rhian berkencan meskipun sang model sudah memilki tunangan.

Pasalnya, Rhian beberapa kali sudah mengingatkan Ronaldo bahwa dirinya sudah bertunangan. Akan tetapi, Ronaldo nampak tidak menggubris pernyataan Rhian tersebut sampai kemudian sang tunangan melabrak CR7.

"Ronaldo membombardir Rhian dengan pesan secara berkala. Mereka cukup ramah, tapi terkadang (hubungan mereka) berubah menjadi agak aneh. Dia (Rhian) beberapa kali menyebutkan bahwa dia punya tunangan, tapi sepertinya dia tidak memerhatikan," ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

View this post on Instagram

A post shared by Rhian Sugden (@rhiansuggers)

"Pada akhirnya, Oliver (tinangan Rhian Sugden) mengetahui dan mengirim Ronaldo pesan sopan yang memintanya untuk mundur. Sejak itu Ronaldo telah menghapus percakapan tersebut," lanjutnya.

Karena perkara itulah Georgina pun merasa bete terhadap Ronaldo. Akan tetapi, Ronaldo kemudian mampu meluluhkan lagi hati Georgina dan hubungan mereka pun kembali harmonis.

Saat ini Ronaldo dan Georgina hidup bahagia bersama dengan anak-anak mereka. Ronaldo bahkan punya satu anak dari rahim Georgina yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Artikel Asli