Loading...
Loading…
Liverpool Beli Bek Baru, Jurgen Klopp Justru Tak Tahu

Liverpool Beli Bek Baru, Jurgen Klopp Justru Tak Tahu

Olahraga | okezone | Senin, 04 Januari 2021 - 13:21

LIVERPOOL Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp , mengaku tak tahu kalau timnya berencana mendatangkan bek anyar pada bursa transfer musim dingin 2021. Juru taktik asal Jerman itu menilai, sejauh ini badai cedera yang menerpa lini belakang timnya masih dapat dikendalikan.

The Reds julukan Liverpool kencang diberitakan akan mendatangkan bek Lille, Sven Botman. Bahkan rekan Sven Botman di lini belakang Lille, Jose Fonte, sudah memberi indikasi bahwa bek 20 tahun itu akan melanjutkan karier di Inggris.

(Sven Botman dikaitkan dengan Liverpool)

Dalam kolom komentar Instagram Sven Botman, Jose Fonte yang pernah tampil di Liga Inggris bersama Southampton mengatakan akan kembali kehilangan partner di lini belakang. Sebelumnya pada musim panas 2020, Gabriel Magalhaes meninggalkan Lille untuk bergabung bersama Arsenal.

Sejatinya kehadiran Sven Botman merupakan tambahan tenaga yang luar biasa bagi Liverpool. Kehadiran Sven Botman membuat Jurgen Klopp dapat mengembalikan Fabinho ke lini tengah.

Sekadar informasi, akibat cedera yang menerpa Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, Klopp hingga memainkan Fabinho sebagai bek tengah. Akibatnya, Klopp memainkan Curtis Jones untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Fabinho di lini sentral.

Kami mendapatkan solusi (soal badai cedera di lini belakang) dengan memanfaatkan skuad yang ada. Namun, saya tidak tahu aktivitas tim di pasar transfer. Seperti itulah, kata Klopp mengutip dari Goal International , Senin (4/1/2021).

Original Source

Topik Menarik