Loading...
Loading…
Zidane Coret Bale Hadapi Osasuna

Zidane Coret Bale Hadapi Osasuna

Olahraga | sindonews | Rabu, 25 September 2019 - 15:02

MADRID - Pelatih Zinedine Zidane mencoret nama Gareth Bale dari skuat Real Madrid untuk menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019) waktu lokal atau Kamis (26/9/2019) pukul 02.00 WIB.

Madrid berpotensi naik ke puncak klasemen jika menang atas Osasuna. Saat ini Los Blancos mengoleksi 11 poin, setara dengan Granada yang bertengger di puncak klasemen, dan Athletic Bilbao di posisi runner-up.

Namun, Madrid tanpa diperkuat pemain sayap Bale. Menurut laporan media Spanyol, pemain timnas Wales itu diistirahatkan dengan tujuan membuatnya tetap bugar untuk derby Madrid versus Atletico Madrid, Sabtu (28/9/2019).

Bale kembali ke rencana Zidane musim ini setelah sempat akan dijual. Dia menjadi starter pada lima pertandingan kompetitif dan mencetak dua gol setelah hampir bergabung dengan klub China.

Ferland Mendy, yang baru saja pulih dari masalah hamstring, juga akan absen dalam pertandingan Osasuna setelah menderita cedera otot di kaki kirinya. Isco, Luka Modric, dan Marcelo semuanya tetap tidak tersedia meskipun dinyatakan 'siap' untuk kembali.

Our 19-man squad for tonight's #RMLiga clash against @CAOsasuna! #HalaMadrid pic.twitter.com/2LDkIXka26

Real Madrid C.F. (@realmadriden) September 25, 2019

Original Source

Topik Menarik