Loading...
Loading…
Banding Ditolak, Morata Absen di Derbi Madrileno

Banding Ditolak, Morata Absen di Derbi Madrileno

Olahraga | sindonews | Jumat, 27 September 2019 - 18:01

MADRID - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menolak banding Atletico Madrid atas kartu merah Alvaro Morata yang didapat saat melawan Real Mallorca pada lanjutan La Liga 2019/2020 Rabu (25/9/2019) malam.

Mantan striker Madrid itu akan melewatkan derby Madrid (El Derbi Madrileno) di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (28/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Morata dikartu kuning setelah beradu mulut dengan Xisco Campos dari Real Mallorca, dan dengan cepat mendapat kartu kuning kedua setelah perbedaan pendapat.

Dengan marah Morata mengatakan kepada media Spanyol setelah pertandingan: "Biarkan Xisco Campos mengatakannya (apa yang dikatakan) jika dia punya nyali, saya tidak melakukan apa-apa."

Cadena Cope telah mengkonfirmasi bahwa eks striker Juventus itu akan ditangguhkan untuk satu pertandingan setelah insiden tersebut, dengan banding dari klub terbukti tidak berhasil.

"Pemain berbicara kepada lawan pada jarak pendek dari dirinya dan melakukan serangkaian ungkapan yang tidak diketahui," kata RFEF tentang insiden itu dalam sebuah pernyataan.

Atletico memiliki opsi untuk mengajukan banding atas putusan tersebut untuk mengetahui pada hari Sabtu apakah mereka berhasil dan Morata dapat bermain melawan Real Madrid.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{