Loading...
Loading…
Ditahan Imbang Newcastle, Liverpool Kunci Status Juara Paruh Musim

Ditahan Imbang Newcastle, Liverpool Kunci Status Juara Paruh Musim

Olahraga | indosport.com | Kamis, 31 Desember 2020 - 08:00

INDOSPORT.COM Liverpool berhasil mengunci status sebagai juara paruh musim Liga Inggris 2020/21 meskipun gagal menang usai ditahan imbang oleh Newcastle United.

Skor 0-0 bertahan hingga peluit akhir dalam pertandingan Newcastle United vs Liverpool yang digelar di St. James Park, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB tadi.

Kecemerlangan Karl Darlow di bawah mistar Newcastle United sukses meredam beberapa kesempatan emas Liverpool yang hadir dari aksi Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Raihan 1 poin tersebut sudah mampu membuat Liverpool paten di puncak klasemen dengan koleksi 33 poin. Ditempel ketat oleh Manchester United dengan 30 poin di posisi ke-2.

Laga imbang kontra Newcastle United dini hari tadi menjadi laga imbang ke-2 yang Liverpool terima secara beruntun setelah pada pekan ke-15 kemarin, mereka gagal menang dan hanya mampu ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1.

Status juara paruh musim Liga Inggris yang berhasil Liverpool kunci ini seakan menjadi penegasan jika mereka masih layak diperhitungkan sebagai kandidat terkuat untuk menyabet gelar juara Liga Inggris musim ini.

Skuat asuhan Jurgen Klopp sebenarnya mengarungi musim 2020/21 ini dengan kendala. Mereka sempat tersendat di awal musim sebelum kemudian bangkit dan merangsek ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga :
Liverpool Diimbangi Newcastle, Juergen Klopp tak Frustrasi

Setelah berhasil mengkudeta Tottenham Hotspur di pekan ke-13, Liverpool sukses mempertahankan posisinya hingga batas pergantian tahun 2020 ke 2021 ini.

Bukan tak mungkin jika mereka bisa terus stabil hingga akhir musim mendatang, maka gelar juara Liga Inggris akan kembali mampir ke Anfield nantinya.

Original Source

Topik Menarik