Loading...
Loading…
Adik Valentino Rossi Kirim Ucapan Natal dengan Bahasa Indonesia

Adik Valentino Rossi Kirim Ucapan Natal dengan Bahasa Indonesia

Olahraga | sindonews | Sabtu, 26 Desember 2020 - 19:01

TAVULLIA - Sejumlah pembalap MotoGP kini tengah bersukacita merayakan Hari Natal bersama keluarga dan orang-orang terkasih, termasuk sang adik Valentino Rossi, Luca Marini. Dalam momen spesial tersebut, Luca Marini pun tak lupa mengirim ucapan selamat Natal kepada para penggemarnya.

Tetapi, ada pemandangan tak biasa dalam ucapan selamat Natal yang disampaikan Luca Marini. Pembalap yang musim depan debut di kelas MotoGP itu menyampaikannya dengan bahasa Indonesia.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024)

Ucapan ini dimuat dalam video singkat yang diunggah oleh Academy VR46 Team di akun Twitter pribadinya. Academy VR46 Team sendiri diketahui merupakan sekolah balap motor milik Valentino Rossi.

Akademi ini diisi oleh sejumlah pembalap top MotoGP, mulai dari Luca Marini, Franco Morbidelli, hingga Francesco Bagnaia. Tak ayal, dalam video singkat ucapan selamat Natal yang diunggah akun Twitter resmi Academy VR46 Team itu, ada juga wajah Bagnaia hingga Morbidelli.

Buon Natale a tutti Merry Christmas everyone pic.twitter.com/c0q7NPH0CU

VR46 Riders Academy (@VRRidersAcademy) December 24, 2020

Tetapi, ucapan dari Luca Marini tampaknya paling menarik perhatian dari publik Tanah Air. Dengan mengenakan topi sinterklas berwarna merah serta jaket abu-abu, Marini menyampaikan ucapan selamat Natal berbahasa Indonesia.

"Halo semuanya, Merry Christmas (selamat Natal)," ujar Luca Marini dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi Academy VR46, @vrridersacademy.

Mereka tengah menanti tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar awal tahun depan. Luca Marini sendiri bakal ikut meramaikan persaingan di MotoGP musim depan karena bergabung ke tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Kehadiran Marini telah menambah panjang daftar pembalap kakak-beradik yang akan mentas di MotoGP 2021. Selain Marini-Valentino Rossi, ada juga Marc Marquez-Alex Marquez dan Aleix Espargaro-Pol Espargaro.

Original Source

Topik Menarik