Loading...
Loading…
Piala Dunia U-20 Ditunda, PSSI Tegaskan Tak Ada Perubahan Agenda

Piala Dunia U-20 Ditunda, PSSI Tegaskan Tak Ada Perubahan Agenda

Olahraga | okezone | Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:49

JAKARTA Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, menegaskan pembatalan gelaran Piala Dunia U-20 tidak akan berdampak banyak terhadap agenda yang telah dibuat PSSI. Salah satunya adalah memberangkatkan para penggawa Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Spanyol.

Hal tersebut disampaikan Yunus Nusi dalam acara pelepasan para penggawa Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-19- di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (26/12/2020) sore WIB. Irfan Jauhari dan kolega dijadwalkan akan mengikuti TC selama satu bulan lamanya di Spanyol dan baru akan kembali ke Tanah Air pada akhir Januari 2021.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 hendak pergi ke Spanyol untuk TC. (Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)

"Tetap tidak ada yang berubah. Pertama, PSSI, ketum, Exco memaklumi, menghargai, menghormati keputusan FIFA tentang penundaan itu karena alasan pandemi," jelas Yunus Nusi kepada awak media di Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

"Kedua, ketum dan Exco juga menjaga keseimbangan mental dan psikologi anak-anak. Terlepas dari gonjang-ganjing di luar sana. Kenapa tetap berangkat sementara Piala Dunia ditunda? PSSI tidak berada di persoalan itu," sambungnya.

Original Source

Topik Menarik