Loading...
Loading…
Kaleidoskop Bola 2020, Deretan Pemain yang CLBK ke Pelukan Mantan

Kaleidoskop Bola 2020, Deretan Pemain yang CLBK ke Pelukan Mantan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 26 Desember 2020 - 11:05

INDOSPORT.COM - Tahun 2020 menyajikan kisah menarik tentang bursa transfer. Ada sejumlah pemain yang CLBK alias balikan ke pelukan mantan timnya.

Rasa cinta kepada mantan tim kembali bersemi di hati sejumlah pemain sepak bola. Kembali memperkuat mantan klub memang sudah menjadi sesuatu yang biasa di dunia sepak bola. Sudah banyak pemain terkenal yang melakukan hal ini.

Berikut 5 pemain yang CLBK ke pelukan mantan.

1. Zlatan Ibrahimovic

Pemain asal Swedia ini kembali ke pelukan AC Milan setelah tujuh tahun lamanya berkelana ke klub lain. Pada pertengahan musim 2020, Zlatan Ibrahimovic kembali beraksi di Stadion San Siro. Bak gayung bersambut, saat itu AC Milan sedang butuh sosok juru gedor.

2.Yannick Carrasco

Bagi Atletico Madrid, keputusannya untuk memulangkan Yannick Carrasco dikarenakan buntunya negosiasi dengan Edinson Cavani.

Carrasco menjadi opsi untuk didatangkan menjelang ditutupnya bursa transfer Januari 2020. Mantan pemain AS Monaco itu sebelumnya pernah membela Atletico Madrid selama dua musim.

Dalam dua musimnya tersebut, dirinya telah tampil sebanyak 124 kali dan telah mencetak 23 gol serta 17 assist.

3. Gareth Bale

Gareth Bale akhirnya bisa bergabung kembali ke pelukan mantan timnya yakni Tottenham Hotspur. Namun kali ini statusnya sebagai pemain pinjaman.

Sebelum hijrah ke Real Madrid, Bale sempat memperkuat Spurs selama enam musim. Selama periode itu, Bale mencetak 56 gol dari 203 penampilan.

4. Dani Ceballos

Arsenal kembali meminjam Dani Ceballos dari raksasa La Liga Real Madrid. Pelatih The Gunners Mikel Arteta menyambut positif kehadiran gelandang berusia 24 tahun itu. Dani Ceballos tokoh sentral di balik kesuksesan Arsenal juara Piala FA.

5. Douglas Costa

Setelah tak masuk ke dalam rencana pelatih Juventus, Andrea Pirlo, pada musim 2020-2021, Douglas Costa memutuskan untuk kembali ke Bayern Munchen.

Muenchen meminjam Costa dari Juventus selama semusim. Sebelumnya pemain asal Brasil itu sempat berseragam Muenchen pada periode 2015 hingga 2018.

Saat masih menjadi pemain Muenchen, Douglas Costa sempat dipinjamkan ke Juventus di musim 2017-2018 sebelum akhirnya Si Nyonya Tua mempermanenkannya pada Juli 2018.

Original Source

Topik Menarik