Loading...
Loading…
Kehilangan Trippier Jadi Pukulan Telak untuk Atletico Madrid

Kehilangan Trippier Jadi Pukulan Telak untuk Atletico Madrid

Olahraga | republika | Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:26

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Atletico Madrid mendapat pukulan setelah Kieran Trippier dijatuhi larangan bermain dalam sepuluh pertandingan ke depan. Itu setelah sang pemain terbukti melakukan pelanggaran terhadap aturan terkait perjudian.

Trippier telah menjadi bagian paling penting dalam perjalanan Atletico Madrid pada kampanye La Liga 2020/2021 kali ini. Nahas, sanksi yang didapat sang pemain membuat Atletico sedikit cemas.

Sebab, posisi Los Colchoneros di puncak klasemen kini tengah dibayangi oleh rival sekota Real Madrid yang memiliki perolehan angka sama, dengan hanya selisih agresivitas gol. Dilansir Football Espana, Sabtu (26/12), Atletico sedang bersiap mengajukan proposal banding kepada pihak FIFA dan meminta informasi lebih lanjut tentang sanksi yang diberikan kepada pesepak bola asal Inggris.

Namun, langkah Atletico untuk memangkas hukuman Trippier dinilai sangat kecil, dan mereka akan mencoba mendatangi CAS. Sebagaimana diketahui, bek sayap kanan dinilai melakukan tujuh pelanggaran terhadap peraturan judi.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu sempat mengelak dalam investigasi FA. Namun, lambat laun kasus tersebut tercium dan Trippier diketahui melakukan empat pelanggaran sehingga mendapat sanksi dan denda sebanyak 70 ribu pounds.

Original Source

Topik Menarik