Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari

sindonews | Olahraga | Published at 21/12/2020 03:15
Alica Schmidt, Bidadari Cantik Penguasa Lintasan Lari

WORMS - Alica Schimdt tidak hanya terkenal karena prestasi, tetapi juga fisiknya yang nyaris sempurna. Wanita asal Jerman itu merupakan salah satu atlet terseksi di dunia sehingga memiliki banyak pengikut di Instagram.

Instagram Alica Schimdt (@alicasmd) memiliki pengikut sekira 1,4 juta. Mereka merupakan pengagum Alica, baik karena prestasi maupun kecantikannya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024)

Alica kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari di Instagram, seperti saat berlatih lari. Sebagai seorang atlet, latihan adalah kewajiban bagi Alica agar mampu meraih prestasi tertinggi.

View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd)

Meski sedang berlatih, Alica tetap terlihat cantik. Selain cantik, Alica pun terlihat seksi dengan semua pakaian olahraga yang dikenakannya.

Setiap kali mengunggah foto saat berolahraga, Alica selalu mendapatkan dukungan dan pujian karena kecantikannya. Akan tetapi, Alica ternyata kurang nyaman dengan julukan atlet terseksi di dunia yang diberikan kepadanya.

Alica bahkan tidak peduli dengan julukan tersebut karena itu bukan sesuatu yang diinginkannya. Menurut Alica, ada banyak wanita cantik di Instagram, tetapi belum memiliki banyak penggemar seperti dirinya. (Baca Juga: Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani)

Dia pun menekankan tujuannya utamanya adalah berprestasi di dunia atletik demi negaranya. Ajang olahraga yang mungkin diikuti Alica dalam waktu dekat adalah Olimpiade 2020 Tokyo yang akan digelar pada tahun depan.

"Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu," ujar Alica, menyadur dari The Sun, Minggu (20/12/2020).

"Ada ribuan cewek di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," tuturnya.

Artikel Asli