Loading...
Loading…
Kata Cristiano Ronaldo Usai Gagal Eksekusi Penalti

Kata Cristiano Ronaldo Usai Gagal Eksekusi Penalti

Olahraga | okezone | Kamis, 17 Desember 2020 - 06:07

TURIN Juventus harus puas berbagi satu angka dengan Atalanta pada pekan 12 Liga Italia 2020-2021 , Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Khusus bagi Cristiano Ronaldo , hasil tersebut cukup disayangkan karena dirinya gagal mengonversi peluang emas dari titik putih.

Laga Juventus vs Atalanta berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan sepanjang 90 menit pertandingan. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu di menit 29 berkat gol indah Federico Chiesa.

Setelah itu, Atalanta perlahan bangkit. Puncaknya, Remo Freuler mencetak gol tidak kalah indah dari Federico Chiesa. Lewat tembakan jarak jauh, pesepakbola asal Swiss itu membuat Wojciech Szczesny terpengarah di menit 57.

Empat menit kemudian, wasit menghadiahi Juventus dengan tendangan penalti menyusul pelanggaran Berat Djimsiti terhadap Alvaro Morata. Sayangnya, eksekusi Cristiano Ronaldo mampu dibaca dengan baik oleh Pierluigi Gollini, bahkan kiper asal Italia itu berhasil menangkap bola!

Tentu saja, hasil imbang 1-1 bukan sesuatu yang diinginkan Juventus mau pun Cristiano Ronaldo. Megabintang berpaspor Portugal itu langsung berjanji untuk mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

Bukan hasil yang kami inginkan. Waktunya untuk memulihkan diri dengan baik dan mulai fokus ke pertandingan berikutnya, tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram @Cristiano , Kamis (17/12/2020).

Original Source

Topik Menarik

{