Loading...
Loading…
Ibrahimovic Beberkan Kunci Suksesnya Tetap Tajam di Usia 39 Tahun

Ibrahimovic Beberkan Kunci Suksesnya Tetap Tajam di Usia 39 Tahun

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Desember 2020 - 04:55

INDOSPORT.COM - Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membeberkan alasan mengapa bisa tetap tajam meski usianya sudah menginjak 39 tahun.

Zlatan Ibrahimovic membuat semua penggemar sepak bola dunia terpukau dengan ketajamannya bersama AC Milan musim ini. Pasalnya, ia kini menduduki puncak daftar top skor sementara kompetisi Serie A Italia dengan koleksi 10 gol.

  • Wonderkid Portugal Ungkap Pengaruh Besar Ibrahimovic di Milan
  • Top Skor Serie A Liga Italia: Ronaldo dan Lukaku Siap Jegal Ibrahimovic

Striker asal Swedia itu mengalahkan perolehan gol dari mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku yang sama-sama mengemas delapan gol musim ini.

Dilansir dari BBC , Zlatan Ibrahimovic menjelaskan kunci mengapa tetap bisa mencetak banyak gol. Zlatan mengatakan kalau kekuatan fisiknya sudah tidak sekuat dulu, namun kini ia bermain dengan menggunakan otak.

"Saya akan terus maju sampai saya tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan. Saya hanya perlu tetap bugar, faktor-faktor lain bisa menjaga diri saya sendiri. Saya tidak berlari secepat dulu," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Di Serie A, bermain sebagai striker adalah yang tersulit karena filosofi sepak bola Italia adalah mengutamakan clean sheet dari pada mencetak gol,"

"Saya memiliki banyak pengalaman. Tujuannya tidak pernah menjadi masalah. Saya terus mencetak gol seperti itu. Saya tidak seperti diri saya sendiri 5 tahun atau 10 tahun lalu. Kita semua berubah, tergantung bagaimana situasinya," tuturnya menambahkan.

  • Segera Bermain untuk AC Milan, Ibrahimovic Jogging di Tengah Salju

Ketajaman Zlatan Ibrahimovic berhasil membuat AC Milan sukses menempati posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 26 poin dari 10 pertandingan.

Akan tetapi Zlatan Ibrahimovic kini tengah mendapatkan masalah cedera serius dan sempat absen dalam lima pertandingan. Ia menderita cedera saat sukses membawa Milan mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB lalu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{