Loading...
Loading…
Real Madrid vs Atletico Madrid: Kepercayaan Diri Simeone Jelang Derbi Madrid

Real Madrid vs Atletico Madrid: Kepercayaan Diri Simeone Jelang Derbi Madrid

Olahraga | skor.id | Sabtu, 12 Desember 2020 - 08:15

SKOR.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku percaya diri menjelang pertandingan Derbi Madrid.

Atletico Madrid akan berkunjung ke kandang Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Real Madrid adalah salah satu rival abadi Atletico Madrid di Liga Spanyol. Menjelang pertandingan tersebut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Atletico Madrid sbagai tim favorit untuk juara Liga Spanyol.

Simeone yang tidak ingin terbuai dengan pujian tersebut, mengaku menerima semua komentar positif maupun negatif terhadap diri dan timnya.

Musim ini, Atletico Madrid asuhan Diego Simeone melakukan banyak perubahan dalam timnya dengan mendatangkan pemain baru bahkan mengubah pola permainan mereka menjadi 3-5-2. Padahal, Los Rojiblancos dulu lekat dengan pola permainan 4-4-2.

Sementara itu, Real Madrid tetap mempertahankan komposisi pemain mereka dari tahun ke tahun. Hal ini yang membuat Diego Simeone kagum kepada Los Blancos.

"Saya biasanya tidak mengomentari pendapat sesama pelatih. Masing-masing memiliki pendapat dan saya menghormati semua pendapat, baik positif maupun negatif," kata Simeone.

Baca Juga :
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Atletico

"Derbi Madrid adalah pertandingan indah dengan pemain yang fantastis di kedua tim. Madrid bersaing selama bertahun-tahun dengan pemain yang tak banyak berubah, terlepas dari usia para pemain, kompetitif dengan pemain yang lebih muda, dan itu yang patut dikagumi. Mereka adalah saingan historis bagi kami, dan kami akan coba merepotkan mereka semampu kami."

Selain itu, Diego Simeone mengaku telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Real Madrid. Dirinya tidak terlalu peduli pada situasi Los Blancos yang saat ini sedang terpuruk.

"Kami mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan," ujar Simeone.

Atletico Madrid saat ini tengah memiliki rentetan catatan positif. Los Rojiblancos belum menelan kekalahan sekalipun di Liga Spanyol.

Hal itu yang membuat mereka saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Real Madrid ada di posisi keempat berselisih enam angka.

Ikuti juga Instagram , Facebook , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Atletico Madrid lainnya:

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Derbi Ibu Kota, Real Madrid vs Atletico Madrid

Baca Juga :
Data dan Fakta Menarik Jelang Derby Madrid

Jelang Derbi Madrid, Diego Simeone Justru Puji Los Merengues &

Original Source

Topik Menarik

{