Loading...
Loading…
PSG Tertarik Bajak Dele Alli dari Tottenham Hotspur

PSG Tertarik Bajak Dele Alli dari Tottenham Hotspur

Olahraga | inewsid | Jumat, 11 Desember 2020 - 21:20

PARIS, iNews.id - Dele Alli sudah tak betah jadi penghangat bangku cadangan Tottenham Hotspur. Kabar baiknya Paris Saint-Germain tertarik mengamankan servis pemain Timnas Inggris itu.

Pesona Alli kurang terpancar di bawah asuhan Pelatih The Lilywhites Jose Mourinho. Musim ini dia baru sekali dipercaya main di Liga Inggris sebagai starter.

Hal tersebut yang membuatnya frustrasi. Dikutip dari BBC , Jumat (11/12/2020), PSG berniat memboyong Alli ke Parc des Princes dengan status pinjaman. Proses perekrutan dimulai Januari mendatang.

Sebenarnya Les Parisiens sudah lama tertarik merekrut pemain berusia 24 tahun itu. Namun, pihak Tottenham menolak untuk melepaskan sang pemain pada musim panas lalu.

Klub London Utara itu memagari Alli dengan harga yang cukup tinggi yakni 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun. Hal tersebut yang membuat Les Parisiens mundur dalam perburuan.

Namun kini PSG berusaha kembali merekrutnya. Jika jadi pindah Alli tentu bakal membuat materi pemain Klub Ibu Kota Prancis itu makin solid.

Seperti diketahui tim asuhan Thomas Tuchel itu kini dihuni gelandang-gelandang tangguh macam Marco Veratti dan Ander Herrera.

Original Source

Topik Menarik