Loading...
Loading…
Milan Mau Kembali Berjaya? Berlusconi : Serahkan ke Saya !

Milan Mau Kembali Berjaya? Berlusconi : Serahkan ke Saya !

Olahraga | sindonews | Senin, 14 Oktober 2019 - 04:00

MILAN - Mantan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengaku punya cara untuk mengembalikan kejayaan AC Milan. Caranya, Berlusconi harus kembali masuk ke dalam jajaran manajemen I Rossoneri.

Musim ini, Milan menjalani masa sulit. Marco Giampaulo yang di awal kompetisi Serie A Liga Italia diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Milan gagal total. Karenanya, manajemen langsung mendepak Giampaulo yang baru mengarungi tujuh pertandingan dan digantikan Stefano Pioili.

Dengan kondisi sekarang ini menurut Berlusconi sulit mengembalikan kejayaan Milan seperti yang pernah dilakukannya pada musim 2012-13 silam. Tak bisa dipungkiri, sejak Berlusconi terlibat di dalam manajemen Milan berhasil meraih beberapa prestasi bergengsi.

Berlusconi adalah sosok yang bertanggung jawab ketika Milan dinobatkan sebagai juara Italia delapan tahun lalu. Sayangnya, setelah itu Milan dijual ke konsorsium China pada 2017. Namun, tak lama berselang Manajemen Elliott akhirnya mengambil alih kepemilikan menyusul kegagalan pembayaran utang. CEO Milan Ivan Gazidis mengklaim Elliott Management-lah yang menyelamatkan Milan dari kebangkrutan dan ancaman turun kasta ke Serie D.

Namun Berlusconi mencemooh pernyataan Gazidis. "Itu adalah ungkapan yang hanya bisa dikatakan seseorang jika dia masuk ke toilet dan menutup pintu terlebih dahulu," kata Berlusconi kepada TeleLombardia, Senin (14/10/2019).

"Mengenai bagaimana kita membuat Milan kembali menjadi Milan yang hebat di masa lalu, itu sederhana, namun pada saat yang sama sulit untuk diwujudkan: mengembalikan klub kepada Silvio Berlusconi," tegasnya.

Original Source

Topik Menarik