Loading...
Loading…
Baru Saja Gabung Penang FA, Ryuji Utomo Langsung Dijuluki Sang Pahlawan

Baru Saja Gabung Penang FA, Ryuji Utomo Langsung Dijuluki Sang Pahlawan

Olahraga | indosport.com | Senin, 07 Desember 2020 - 03:21

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo , akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh klub Liga Super Malaysia 2021, Penang FA.

Di Facebook, Penang FA memperkenalkan Ryuji Utomo Prabowo dengan mengunggah foto bek berusia 25 tahun itu ketika memakai jersey tim berwarna biru.

Yang mengejutkan, klub promosi Liga Super Malaysia 2021 itu langsung memberikan julukan kepada Ryuji Utomo dengan sebutan sang pahlawan dari seberang.

"RYUJI UTOMO, SANG PAHLAWAN DARI SEBERANG," tulis Facebook Penang FA, Minggu (6/12/2020).

"Setelah menandatangani pertahanan tengah dari Indonesia, Ryuji Utomo, Penang FC bakal mengumumkan seorang lagi pemain import kuota Asia tidak lama lagi," imbuhnya.

Diketahui, suami dari Shabrina Ayu Utomo itu meninggalkan Persija Jakarta dengan status pemain pinjaman. Ia telah setuju menandatangani kontrak pinjaman di Penang FA hingga musim 2021 berakhir.

Sebagai tim yang baru saja promosi ke Liga Super Malaysia, Penang FA memang membutuhkan sosok bek berpengalaman seperti Ryuji Utomo agar barisan belakang mereka tidak mudah tertembus.

Ryuji juga sangat antusias bisa merumput di Liga Super Malaysia karena kompetisi Liga 1 2020 sendiri masih belum jelas kelanjutannya.

Original Source

Topik Menarik