Loading...
Loading…
Jika Ditinggal Ibrahimovic, Bintang Timnas Italia Jadi Incaran AC Milan

Jika Ditinggal Ibrahimovic, Bintang Timnas Italia Jadi Incaran AC Milan

Olahraga | indosport.com | Senin, 07 Desember 2020 - 02:31

INDOSPORT.COM Terancam ditinggal Zlatan Ibrahimovic saat kontraknya habis akhir musim ini, AC Milan siap membidik striker timnas Italia yang bermain di Lazio, Ciro Immobile.

Meski sudah berusia 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic terbukti belum habis. Terbukti, sejak didatangkan kembali oleh AC Milan pada bursa transfer Januari lalu, bintang asal Swedia itu menjadi kunci kebangkitan Rossoneri.

Musim ini saja, Ibrahimovic sudah mengemas 11 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi untuk AC Milan, dengan 10 di antaranya dicetak di Serie A Italia. Ia pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi itu, dan membawa Rossoneri ke puncak klasemen.

Meski demikian, masa depan sang penyerang di San Siro masih dalam tanda tanya karena kontraknya akan habis akhir musim ini. Dengan molornya pembicaraan dengan sang agen untuk memperpanjang masa tinggal Ibrahimovic, AC Milan pun mulai mengincar sejumlah nama yang bisa jadi pengganti.

Dilansir Sempre Milan, salah satu nama yang bisa dijadikan opsi pengganti Ibrahimovic adalah bintang timnas Italia, Ciro Immobile. Pasalnya, striker Lazio itu sempat menjadi bidikan AC Milan sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mendatangkan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari lalu.

Ketika itu, Milan mundur karena mahalnya banderol yang dipasang Lazio untuk sang penyerang, yakni 50 juta euro (Rp850 miliar). Immobile pun bertahan di Lazio dan meraih Sepatu Emas Eropa setelah menutup musim 2019/2020 lalu dengan catatan 36 gol yang dicetaknya di Serie A Italia.

Kini, dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic yang penuh tanda tanya, terbuka peluang untuk kembali berusaha memboyong Ciro Immobile di bursa transfer musim panas. Apalagi, Immobile juga masih tajam musim ini untuk Lazio dengan telah mencetak 10 gol dari 11 laga di semua kompetisi.

Meski demikian, upaya memboyong bintang 30 tahun itu ke San Siro pada bursa transfer musim panas sedikit terancam karena ia dikabarkan juga masuk dalam bidikan Guangzhou Evergrande besutan Fabio Cannavaro yang siap mendatangkannya pada Januari nanti.

Original Source

Topik Menarik

{