Loading...
Loading…
Manajemen Persib Sudah Siapkan Proposal Lelang Alih Kelola Stadion GBLA

Manajemen Persib Sudah Siapkan Proposal Lelang Alih Kelola Stadion GBLA

Olahraga | skor.id | Selasa, 01 Desember 2020 - 17:45

SKOR.id - Manajemen Persib Bandung belum mendapatkan kabar soal rencana proses lelang alih kelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), masih menunggu kabar terbaru dari proses alih kelola stadion dari pihak kontraktor ke Pemkot Bandung. Menurut kabar, proses alih kelola dari pihak kontraktor ke Pemkot Bandung sudah memasuki tahap dua. Ini menjadi kabar gembira bagi Persib.

Sehingga bisa disimpulkan, proses alih kelola stadion berkapasitas 38 ribu kursi itu sudah hampir rampung dan bisa dikelola oleh Persib.

Setelah proses alih kelola selesai, Pemkot Bandung pun bisa melakukan lelang untuk mencari pengelola baru bagi Stadion GBLA. "Belum ada kabar lagi tapi kita nunggu saja. Kalau lelang sudah dibuka kita pasti denger informasinya," kata Teddy kepada wartawan, Selasa (01/12/2020). Manajemen Persib memiliki keinginan untuk bisa mengelola Stadion GBLA. Sejumlah rencana pun sudah disusun jika akhirnya bisa mengelola stadion tersebut.

Oleh karena itu, Teddy mengungkapkan, pihaknya akan berpartisipasi dalam proses lelang pengelolaan Stadion GBLA. "Kalau lelang sudah dibuka pasti kami ikut berpartisipasi," Teddy mengungkapkan. Saat ini manajemen Persib memang fokus mengembangkan fasilitas sepak bola. Salah satunya dengan membangun fasilitas untuk usia muda.

Baca Juga :
Manajemen Persib Tunggu Petunjuk Lelang Pengelolaan Stadion GBLA

Selain rencana pengelolaan Stadion GBLA, manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu juga berencana membangun pusat latihan bagi tim Persib. Pusat latihan tersebut akan di bangun di area dekat Stadion GBLA. Fungsi dari pusat pelatihan tersebut bukan hanya untuk tempat berlatih tim senior Persib.

Melainkan juga untuk lebih mengembangkan sistem pembinaan sepak bola tim Persib. Ini untuk masa depan klub yang lebih baik.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Terkait Piala Dunia U-20 2021, Persib Harap-harap Cemas

Format Liga 1 Tak Berubah, Persib Bersuara dan Menilai Tidak Diuntungkan &

Original Source

Topik Menarik

{