Loading...
Loading…
Sebelum Duel Lawan Roy Jones Jr., Mike Tyson Ternyata Ngeganja

Sebelum Duel Lawan Roy Jones Jr., Mike Tyson Ternyata Ngeganja

Olahraga | sindonews | Senin, 30 November 2020 - 10:42

LOS ANGELES - Banyak cara dilakukan seseoarang untuk menenangkan diri jelang menghadapi momen penting. Mike Tyson salah satunya. Ternyata ia mengisap ganja sebelum bertarung melawan Roy Jones Jr .

Bertarung di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020), duel antara Tyson vs Jones memang tak ada pemenangnya. Juri pertarungan ekshibisi tersebut menyatakan kedua petinju memiliki jumlah poin yang sama. ( Baca juga : Mike Tyson: Mengapa Tidak Ada yang Mengkhawatirkan Saya? )

Tentunya banyak yang merasa kecewa dengan hasil itu. Sebab ketika melihat pertarungan berlangsung, aksi Tyson di atas ring tinju sangat luar biasa dan beberapa pukulannya jelas terlihat mendarat tepat di beberapa titik tubuh Jones. ( Baca juga : Saraf Mata Kiri Rusak, Mike Tyson Baru: Aku Tak Bisa Melihat! )

Aksi Tyson menari di atas ring tinju dengan sangat luwes itu bahkan membuat sebagian orang takjub. Sebab tak ada yang menyangka Tyson dapat tetap prima dan tenang ketika bertarung di usia 54 tahun tersebut. ( Baca juga : Mike Tyson Baru Terkena Karma Hina Ibunya Joe Joyce yang Buta )

Ternyata, rahasia ketenangan dan tingkat kefokusan Tyson itu adalah mengonsumsi ganja. Sebab si Leher Beton tersebut mengaku sempat menghisap ganja sebelum bertarung melawan Jones. ( Baca juga : Sering Lari Menghindar, Mike Tyson Nyaris Tendang Roy Jones Jr. )

Tyson mengaku sudah sangat ketergantungan dengan ganja. Jadi, ia tak bisa jika tak merokok ganja meski hanya sehari saja.

Tyson pun menegaskan bahwa ganja yang ia hisap tak membuatnya tak merasakan sakitnya pukulan dari tinju Jones. Ia mengaku ketika pertarungan ia tetap merasakan kesakitan saat dihantam tinju Jones. ( Baca juga : Tak Puas Imbang, Roy Jones Jr Ajak Mike Tyson Duel Lagi )

Hanya saja, saat bertarung Tyson mengaku sedikit mati rasa akibat efek dari mengonsumsi ganja. Ia mengaku benar-benar tak bisa lepas dari ganja yang kini memang menjadi salah satu mata pencahariannya. ( Lihat juga : Duel Seru Mike Tyson dan Roy Jones Jr Berakhir Imbang )

"Dengan, saya tak bisa berhenti merokok (ganja). Saya merokok ketika bertarung. Saya hanya mengisapnya. Jadi, saya minta maaf jika saya adalah seorang perokok," ungkap Tyson, dilansir dari Bleacher Report, Senin (30/11/2020).

"Saya mengisap (ganja) hampir tiap hari. Saya tak pernah berhenti merokok. Hal itu hanya membuat saya mati rasa. Jadi, tidak mematikan rasa sakit (yang diterimanya)," tambah pria berusia 54 tahun tersebut.

Tyson sendiri memang kini memiliki mata pencaharian sebagai produksi ganja. Ia bahkan memiliki 40 hektar ladang ganja bernama Tyson Ranch yang berada di California. Untuk masalah apakah ganja diperbolehkan dipakai sebelum bertarung, menurut Asosiasi Anti-Doping di sana, ganja atau marijuana bukanlah masuk ke dalam daftar zat terlarang.

Original Source

Topik Menarik