Loading...
Loading…
MU Comeback di Markas Soton, Ini Komentar Solksjaer

MU Comeback di Markas Soton, Ini Komentar Solksjaer

Olahraga | republika | Senin, 30 November 2020 - 08:43

REPUBLIKA.CO.ID,
SOUTHAMPTON -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengeklaim timnya bermain bagus pada babak kedua ketika bertandang ke markas Southampton dalam lanjiutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Senin (30/11) dini hari WIB.
Setan Merah tertinggal 0-2 pada babak pertama dan baru bisa mencetak gol pada menit ke-59. Setelah itu, MU bermain lebih percaya diri.

Solskjaer merasa bangga ketika pasukannya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 karena usaha pemainnya sangat baik. Tetapi, katanya, permainan bagus menjadi tidak terlalu penting apabila sudah memenangkan pertandingan.

Tim ini menjadi lebih baik dan lebih baik dan meningkatkan itulah yang ingin saya lihat. Kami fit, ujarnya dilansir dari Sky Sports , Senin (30/11).

Solskjaer juga berbicara tentang cedera David de Gea dan digantikan Dean Henderson. Pelatih asal Norwegia itu memuji De Gea sebagai kiper bagus. Ia berharap De Gea baik-baik saja dan bisa dimainkan pada laga berikutnya.
Sedangkan untuk Henderson, Solskjaer juga menilai dia bermain bagus. Henderson dinilai sebagai penjaga gawang yang terbiasa vokal di lapangan. Sosok yang musim lalu dipinjamkan ke Shefield United itu ingin mengatur tim.

Henderson pun telah melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Southampton unggul 2-0 pada babak pertama melalui Jan Bednarek dan James Ward-Prowse.

Bruno Fernandes memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-59. Dalam laga tersebut Edinson Cavani bermain apik dengan mencetak dua gol meski keluar dari bangku cadangan.

Original Source

Topik Menarik