Loading...
Loading…
Cetak Gol Lagi, Rahasia Antoine Griezmann Dibongkar Ronald Koeman

Cetak Gol Lagi, Rahasia Antoine Griezmann Dibongkar Ronald Koeman

Olahraga | skor.id | Senin, 30 November 2020 - 08:30

SKOR.id - Ronald Koeman mengungkap rahasia yang bikin Antoine Griezmann tampil meyakinkan pada laga kontra Osasuna, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Dilansir dari Marca , salah satunya adalah posisi sang pemain yang cukup bebas pada pertandingan tersebut.

Dengan kebebasan yang diberikan, pemain asal Prancis itu bisa dengan mudah memberi assist kemudian mencetak satu gol pada kemenangan Barca malam tadi.

"Dia terlihat bagus hari ini. Karena dia berada di posisi yang bebas. Dia memberi assist dan mencetak gol hebat. Dia pemain yang kami inginkan, orang yang berjuang, bekerja keras, dan efektif,"kata Koeman.

"Griezmann tidak berubah, dia selalu memberikan segalanya, tetapi mungkin karena pergerakannya, hari ini dia memiliki lebih banyak ruang. Gol tersebut memberinya kepercayaan diri."

Klub asal Catalunya itu merengkuh kemenangan besar pada laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-11.

Lionel Messi dan kawan-kawan mencundangi tim tamu dengan skor mantap 4-0.

Gol-gol yang terjadi dicetak melalui penampilan ciamik Martin Braithwaite (29), Antoine Griezmann (42), Philippe Coutinho (57), dan Lionel Messi pada menit ke-73.

Torehan tersebut membuat klasemen Barca terangkat.Kini, klub yang ditukangi oleh Ronald Koeman itu baik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin.

Pada dua laga berturut-turut Griezmann mencatatkan namanya di papan skor. Sebelumnya, mantan peyerang Atletico Madrid itu juga mencetak gol ke gawang Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Kondisi ini tentu membuat pamor sang pemain kembali naik. Sebab, penampilan Griezmann bersama Barcelona sempat diragukan karena sang pemain tak kunjung membuat dampak.

Laporan tersebut mengatakan, Antoine Griezmann sudah menemukan posisi yang ideal buatnya di Barcelona.

Ikuti juga Instagram , Facebook , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Liga Spanyol Lainnya:

Hasil Barcelona vs Osasuna: Blaugrana Menang Telak dan Mulai Merangkak ke Lima Besar

Real Madrid Dikalahkan Alaves, Zidane Dinilai Kurang Persiapan dan Salah Strategi

&
Original Source

Topik Menarik