Loading...
Loading…
Chris Smalling Kesal Diperlakukan Buruk oleh MU

Chris Smalling Kesal Diperlakukan Buruk oleh MU

Olahraga | inewsid | Sabtu, 21 November 2020 - 16:00

ROMA, iNews.id - Chris Smalling kecewa dengan perlakuan buruk Manchester United (MU). Menurut dia, tim raksasa Inggris tersebut sempat menggantungkan nasibnya sepanjang bursa transfer musim panas 2020.

Smalling terdepak dari skuat MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi MU tidak langsung mencantumkannya ke dalam daftar jual. Padahal musim lalu Smalling dilepas ke AS Roma dengan status pemain pinjaman.

Menurutnya, MU terlalu membuang-buang waktu. Namun pada akhirnya dia dilepas permanen ke Roma saat penutupan jendela transfer.

"Saya sedikit frustrasi. Saya dibiarkan pergi saat jendela transfer Italia tersisa sehari lagi. Sedangkan jendela transfer Inggris sudah ditutup. Saya ditinggal dalam situasi buruk," kata Smalling dilansir Telegraph , Sabtu (21/11/2020).

"Saya harus membuat keputusan. Saya berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer, dia mengatakan tidak bisa menjamin saya untuk bermain lagi," tuturnya.

Smalling sebenarnya ingin bermain di MU. Sebab klub yang dijuluki Setan Merah itu sudah diperkuatnya sejak 2010 lalu.

Meski demikian, dia tetap bersyukur bisa gabung dengan AS Roma. Musim lalu Smalling tampil gemilang dengan torehan tiga gol dari 37 penampilannya.

Baca Juga :
Chris Smalling Kesal dengan Perlakuan Manchester United

"Agen saya berusaha keras untuk menyelesaikan kepindahan ke Roma. Saya senang itu bisa terwujud," ucap sang pemain.

Original Source

Topik Menarik