Loading...
Loading…
Solskjaer Puas Manchester United Raih 3 Kemenangan Tandang Beruntun

Solskjaer Puas Manchester United Raih 3 Kemenangan Tandang Beruntun

Olahraga | inewsid | Kamis, 31 Oktober 2019 - 04:37

LONDON, iNews.id - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer senang timnya meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Hasil positif itu merupakan kemenangan tandang ketiga The Red Devils secara beruntun di semua kompetisi.

Sebelumnya, MU juga memang 1-0 di kandang Partizan, Kamis (24/10/2019), serta menaklukkan Norwich City 2-1, Minggu (27/10/2019) di Carrow Road. Solskjaer menilai hasil itu mematahkan pandangan MU tak bisa menang di laga tandang. Anggapan itu muncul karena MU tak pernah menang pada lima laga tandang sebelumnya.

Tiga kemenangan tandang secara beruntun dalam sepekan berhasil kami raih, setelah lama tak meraih kesuksesan. Setidaknya hal ini menghapus anggapan kami tak bisa menang pada laga tandang, kata Solskjaer di laman resmi MU.

Para pemain sudah bekerja keras dan tak pernah lupa akan tujuan kami. Beberapa kali kami hampir meraih kemenangan, tetapi gagal memaksimalkan keunggulan. Kini, kami mampu meraih hasil positif, ujarnya.

Juru taktik asal Norwegia itu berharap penggawanya bisa meneruskan tren kemenangan tandang. Apalagi, The Red Devils dijadwalkan mengunjungi markas Bournemouth pada pekan ke-11 Premier League, Sabtu (2/11/2019).

Kami senang dengan hasil pertandingan ini. Kami harus memastikan bisa meneruskan momentum positif ini sedikit lebih lama. Setidaknya hingga jeda internasional, tutur Solskjaer.

Original Source

Topik Menarik