Loading...
Loading…
Cetak Salah Satu Gol untuk Madrid, Rodrygo Kaget dengan Performanya Musim Ini

Cetak Salah Satu Gol untuk Madrid, Rodrygo Kaget dengan Performanya Musim Ini

Olahraga | inewsid | Kamis, 31 Oktober 2019 - 05:23

MADRID, iNews.id - Penyerang muda Real Madrid Rodrygo Goes mencetak salah satu gol ketika mengalahkan Leganes 5-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Dia mengaku tak percaya dengan pencapaiannya bersama Madrid musim ini.

Pemain berusia 18 tahun tersebut datang ke Madrid pada awal musim ini, meski sudah mencapai kesepakatan sejak Juni 2018. Banyak yang beranggapan, Rodrygo tak akan langsung bermain dengan tim utama.

Apalagi, ketika datang dia sempat ditempatkan bersama tim Castilla. Namun, Pelatih Madrid Zinedine Zidane memutuskan memberinya kesempatan bermain dengan tim utama.

Rodrygo pun dipercaya tiga kali berlaga di La Liga. Puncaknya, mantan pemain Santos itu mendapat kesempatan bermain sejak awal saat menghadapi Leganes, dan langsung membuat gol di menit ketujuh. Gol itu menjadi yang kedua setelah sebelumnya mencetak saat melawan Leganes.

Sejujurnya saya sangat bahagia dengan apa yang terjadi. Semua berjalan dengan begitu cepat. Saya tak terlalu mengharapkannya, tapi begitu menggembirakan, ujarnya dikutip Marca .

Pada pertandingan tersebut, Rodrygo dipercaya Zidane bermain sebagai sayap kanan. Padahal, sebelumnya dia sempat ditempatkan sebagai sayap kiri, atau bermain di belakang penyerang. Namun, hal itu tak lantas menjadi halangan baginya.

Saya tak peduli (bermain di sayap kanan atau kiri). Saya tak memiliki patokan tertentu. Hari ini, saya memulai di kanan dan bertukar peran dengan (Eden) Hazard). Di posisi mana pun saya menikmatinya, kata Rodrygo.

Selain Rodrygo, gol Madrid juga diciptakan oleh Toni Kroos di menit ke-8, penalti Sergio Ramos (24), penalti Karim Benzema (69) dan Luka Jovic (90+1). Kini Los Blancos menduduki posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 21.

Original Source

Topik Menarik