Suarez Tak Mau Jawab soal Suasana Hati Lionel Messi di Barcelona saat Ini

Olahraga | okezone | Published at Senin, 16 November 2020 - 07:01
Suarez Tak Mau Jawab soal Suasana Hati Lionel Messi di Barcelona saat Ini

MADRID – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mencoba menutup diri ketika ditanya tentang perasaan Lionel Messi bersama Barcelona saat ini. Ia mengaku tidak memiliki jawaban tersebut karena jarang membicarakan tentang karier sepakbola mereka.

Seperti diketahui, Suarez dan Messi memiliki kedekatan yang sangat erat ketika keduanya masih bersama di Barcelona. Bahkan ketika Suarez telah meninggalkan Camp Nou, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

Suarez mengatakan bahwa ia dan Messi masih menjalani komunikasi yang baik. Bahkan keduanya sempat saling bertemu, meski kedua bintang Amerika Latin itu kini sudah terpisah jarak antara Madrid dan Barcelona.

Namun ketika melakukan pertemuan, Suarez mengaku tidak membicarakan apa pun tentang karier sepakbola di kedua tim masing-masing. Karena itu, ia juga tidak tahu tentang perasaan Messi pada saat ini yang nyaris meninggalkan Barcelona.

Baca juga Koke Puji Pengaruh Positif yang Dihadirkan Luis Suarez ke Atletico

“Kami (Suarez dan Messi) banyak bicara, tetapi jujur saat kami bicara itu tentang kehidupan kami,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Senin (16/11/2020).

“Kami berdua mengadakan ulang tahun anak-anak baru-baru ini, kami berbicara tentang kehidupan, virus, dan segala hal lainnya. Tetapi, sangat sedikit tentang sepakbola,” tambahnya.

Artikel Asli