Beri Selamat secara Langsung kepada Mir, Lorenzo: Anda Layak Jadi Juara MotoGP

Olahraga | okezone | Published at Senin, 16 November 2020 - 03:44
Beri Selamat secara Langsung kepada Mir, Lorenzo: Anda Layak Jadi Juara MotoGP

VALENCIA – Legenda hidup MotoGP, Jorge Lorenzo, memberi ucapan selamat secara langsung kepada Joan Mir usai menjuarai MotoGP 2020. Melalui sambungan konferensi video, Lorenzo pun menyampaikan pesan khusus kepada pembalap Tim Suzuki Ecstar tersebut.

Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut ikut merasa senang dengan kemenangan Mir. Lorenzo menilai Mir pantas untuk mendapatkan gelar juara MotoGP pada musim ini. Walaupun, pembalap berusia 23 tahun itu baru sekali memenangi balapan MotoGP, tetapi Lorenzo memuji konsistensi Mir.

Lorenzo justru mengangumi Mir yang begitu tenang dalam menjaga konsistensi. Belum lagi MotoGP 2020 adalah musim kedua bagi Mir dan sebelumnya nama rekan setim Alex Rins tidak difavoritkan untuk menjadi juara dunia.

“Saya ikut senang, Joan. Saya pikir Anda sangat layak untuk mendapatkannya,” ucap Lorenzo dalam pembicaraan dengan Mir pada video yang diunggah oleh akun resmi Instagram MotoGP.

Baca juga Juara MotoGP 2020, Mir Terima Sambutan Hangat dari Valentino Rossi

“Anda merupakan pembalap terkuat di kejuaraan ini dan menjadi pembalap yang tampil lebih konsisten. Jadi ini hari yang spesial untuk Anda,” tambahnya.

“Ini juga merupakan musim keduamu (di MotoGP), jadi luar biasa. Cara Anda untuk tetap tenang dan mengelola tekanan adalah hal jarang untuk usia 23 tahun,” lanjutnya.

Artikel Asli