Soal Rumor Christian Eriksen, Conte tak Ambil Pusing

Olahraga | republika | Published at Senin, 16 November 2020 - 02:34
Soal Rumor Christian Eriksen, Conte tak Ambil Pusing

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara soal rumor yang menyebut ada keretakan hubungan dirinya dengan Christian Eriksen, salah satu pemainnya. 

Meski sudah tampil dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, Eriksen mengaku tidak cocok bermain di bawah kendali Conte. Mengetahui hal tersebut, Conte tidak ambil pusing. 

"Pemain harus bisa berguna terhadap satu ide dan mampu kompetitif di level nasional dan internasional. Pesepak bola modern harus cepat, kuat, dan tahan banting. Saya ingin hal seperti itu di Inter," kata Conte seperti dilansir Football Italia, Ahad (15/11). 

Conte mengatakan, tidak ada pelatih sepak bola manapun yang puas 100 persen terhadap kondisi pemainnya. Menurutnya, selalu ada hal-hal yang tidak cocok dirasakan oleh pemain dan pelatih sebagai dinamika olahraga. 

"Pelatih tidak akan pernah puas seutuhnya. Kita tidak akan menemukan orang seperti itu," ujarnya. 

Kendati demikian, ia memastikan bakal menyelesaikan semua masalah yang ada di dalam tubuh skuatnya. Saat ini, Conte belum memutuskan kapan akan melepas gelandang berpaspor Denmark tersebut. 

"Kami (para pelatih) pasti akan mengalami situasi yang harus diperbaiki," ucapnya. 

Artikel Asli