Absen Bela Skotlandia, Robertson Tambah Mimpi Buruk untuk Liverpool

Olahraga | okezone | Published at Senin, 16 November 2020 - 00:23
Absen Bela Skotlandia, Robertson Tambah Mimpi Buruk untuk Liverpool

TRNAVA – Fullback asal Skotlandia, Andy Robertson, kembali menambah mimpi buruk untuk Liverpool. Pasalnya Robertson mengalami cedera setelah absen membela Skotlandia melawan Slovakia di ajang UEFA Nations League 2020-2021.

Pada laga yang dimainkan di City Arena Trnava, Minggu 15 November 2020 malam WIB, Skotlandia tak memasukkan nama Robertson. Pemain berposisi bek kiri tersebut dipekirakan mengalami cedera hamstring usai membawa Skotlandia memenangi laga kontra Serbia di Playoff Piala Eropa 2020.

Pelatih Skotlandia yakni Steve Clarke pun sempat mengungkapkan kondisi Robertson yang diragukan tampil jelang melawan Slovakia. Akhirnya ketika laga telah dimainkan, Clarke pun terpaksa mengistirahatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Andy Robertson adalah yang paling diragukan (absen) dari orang-orang yang memiliki tanda tanya kecil,” ucap Clarke, mengutip dari Goal, Senin (16/11/2020).

Baca juga Andy Robertson Berjuang dengan Hamstring saat Liverpool Krisis Pemain Belakang

Sebelumnya, Robertson juga mengatakan bahwa dirinya mengalami cedera hamstring seusai menjalani laga kontra Serbia. Sebab pada akhir pertandingan tersebut ia merasakan kesakitan sehingga ia meragukan dirinya akan mentas lawan Skotlandia.

Situasi ini jelas memberi kabar buruk untuk Liverpool. Pasalnya, Robertson bisa menjadi nama lain untuk Liverpool yang mengalami cedera. Hal ini kemudian membuat pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp melakukan pemantauan terhadap situasi Robertson.

Artikel Asli