Loading...
Loading…
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Olahraga | sindonews | Sabtu, 14 November 2020 - 11:01

JAKARTA - Sederet pemain bintang diprediksi berstatus bebas transfer akhir musim 2020/2021. Sampai hari ini para pemain itu tak kunjung memperpanjang kontrak sehingga diyakini akan pindah klub.

Untuk mendapat gambaran yang sedikit lebih rinci tentang mereka, berikut 11 pemain bintang yang siap hengkang musim depan:

1. Gianluigi Donnarumma (AC Milan, 31 Juni 2021)

Kontrak penjaga gawang AC Milan berusia 21 tahun itu akan berakhir pada 31 Juni 2021. Meski terbilang masih sangat muda, Donnarumma dipercaya sebagai kiper utama di tim nasional Italia. Rumor yang berkembang di Italia menyebut dia tak bahagia di Milan, dan ingin gabung Juventus.

2. Sergio Ramos (Real Madrid, 30 Juni 2021 )

Di usia nya yang sudah tidak muda lagi, 34 tahun, Sergio Ramos, masih memegang peran penting di Real Madrid. Bek sekaligus kapten El Real diyakini akan pensiun akhir musim ini, atau memperpanjang kontraknya selama setahun sebelum benar-benar pensiun akhir musim depan.

3. David Alaba (Bayern Muenchen, 30 Juni 2021)

Pemain 28 tahun asal Austria ini membuat publik pecinta sepak bola geger dengan keputusannya tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen. Bek tengah yang bisa bermain di posisi sayap maupun sebagai gelandang bertahan disebut-sebut ingin gabung raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Baca Juga :
Ada Penerus Ronaldo, 3 Bintang AC Milan yang Bisa Hengkang Usai Dirayu Raksasa Eropa

4. Elseid Hysaj (Napoli, 30 Juni 2021)

Sejak bergabung dengan Napoli pada 2015, Elseid Hysaj cukup banyak mendapatkan tempat di posisi bek kanan. Pemain berpaspor Albania turut membantu Napoli memenangkan trofi Copa Italia 2019/2020 tetapi sampai hari ini belum mendapatkan kontrak baru.

5. Juan Bernat (Paris Saint-Germain, 30 Juni 2021)

Pada 2018, Juan Bernat diboyong PSG dari Bayern Muenchen dengan kontrak tiga tahun. Setelah membantu klub asal Prancis itu memenangkan dua gelar Liga Prancis (Ligue 1) Bernat yang berposisi sebagai bek kiri kini kontraknya akan segera berakhir. Pemain berusia 27 tahun ini diprediksi bakal pulang ke negaranya di Spanyol.

6. Gini Wijnaldum (Liverpool, 30 Juni 2021)

Gelandang bertahan Liverpool asal Belanda ini kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan. Sampai saat ini Wijnaldum tak kunjung mencapai kata sepakat dengan The Reds terkait kontrak baru. Desas-desus menyebut Wijnaldum akan gabung Barcelona dengan status bebas transfer.

Baca Juga :
Lima Bintang Juventus Ini Siap Dilego, Siapa Saja?

7. Hakan Calhanoglu (AC Milan, 30 Juni 2021)

Pemain tengah berusia 26 tahun ini kontraknya akan segera berakhir di AC MIlan. Rumor teranyar yang berkembang di Italia menyebut pemain berkebangsaan Turki itu akan ditukar dengan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen.

8. Angel Di Maria (Paris Saint-Germain, 30 Juni 2021)

Kontrak Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir 30 Juni 2021 mendatang. Dengan keterampilan serta pengalamannya bermain di Manchester United dan Real Madrid, gelandang serang asal Argentina ini diyakini tidak akan kesulitan mencari klub baru.

9. Memphis Depay (Lyon, 30 Juni 2021)

Pengalamannya merumput bersama Manchester United membuat Memphis Depay banyak dicari klub haus penyerang. Striker Lyon berusia 26 tahun ini kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dan diprediksi akan berlabuh di Barcelona.

10. Lionel Messi (Barcelona, 30 Juni 2021)

Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan sederet prestasi yang telah ia torehkan, La Pulga, begitu dia dijuluki orang, secara mengejutkan mengajukan pengunduran diri awal musim lalu. Messi yang kontraknya berakhir 30 Juni 2021 disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona untuk gabung Manchester City musim depan.

11.Sergio Aguero (Manchester City, 30 Juni 2021)

Nasib Sergio Aguero bersama Manchester City kemungkinan besar ditentukan oleh transfer Lionel Messi. Kedua pemain ini, meski sama-sama berasal dari Argentina, juga punya nuansa rivalitas. Jika Aguero dan Messi bermain bersama di level klub, lini depan Manchester City kemungkinan akan sulit ditandingi musim depan.

Original Source

Topik Menarik