Loading...
Loading…
Jelang Laga vs Chelsea, Ajax Diganggu Rumor Ten Hag ke Klub Jerman

Jelang Laga vs Chelsea, Ajax Diganggu Rumor Ten Hag ke Klub Jerman

Olahraga | sindonews | Selasa, 05 November 2019 - 08:00

LONDON - Ajax Amsterdam diganggu rumor kepindahan Pelatih Erik ten Hag jelang laga kontra Chelsea pada penyisihan Grup H Liga Champions 2019/2020 di Stamford Bridge, Selasa (5/11/2019) waktu lokal atau Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Ten Hag dikabarkan ditawarkan pekerjaan di Bayern Muenchen.

Bayern memecat Niko Kovac, Minggu (3/11/2019) menyusul hasil buruk 1-5 versus Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga 2019/2019 di Commerzbank Arena, Sabtu (2/11/2019).

Sejumlah pelatih telah dikaitkan dengan raksasa Jerman tersebut, termasuk Ten Hag yang sukses menangani Ajax Amsterdam. Namun, Ten Hag mengatakan dia akan tetap di klub hingga akhir musim meski dikaitkan dengan Bayern.

Ten Hag menandatangani kontrak baru di Ajax hingga Juni 2022 di akhir musim 2018/2019 setelah memimpin klub menjuarai Eredivisie Piala Belanda, dan semifinal Liga Champions.

Ten Hag sejatinya tidak asing bagi Bayern karena sebelumnya melatih tim cadangan FC Hollywood antara 2013 dan 2015.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya dan semua orang di Ajax," kata Ten Hag kepada wartawan dilansir Reuters.

Baca Juga :
Rekap Rumor Transfer: Man United Incar Bek Chelsea, Sterling Menuju AC Milan

"Saya bisa memastikan saya tetap di Ajax musim ini. Bayern adalah klub yang fantastis, masih ada di hati saya, tapi (saat ini) saya di Ajax.

"Saya bukan pemimpi. Saya fokus pada Ajax dan hidup untuk hari ini, dan pertandingan nanti, yang penting."

Bayern berada di urutan keempat Bundesliga musim ini, empat poin di belakang pemimpin Borussia Moenchengladbach, sementara Ajax yang belum terkalahkan unggul enam poin di puncak Eredivisie.

Di Liga Champions, Ajax mengemas poin sama dengan Chelsea (6 poin) di posisi kedua Grup H, setelah tiga pertandingan.

"Saya sangat menghormati Chelsea tetapi saya juga memercayai para pemain saya," tambah Ten Hag. "Ketika mereka bermain sebagai tim selama 90 menit, kami memiliki peluang untuk menang. Kami akan melakukannya."

Original Source

Topik Menarik