Loading...
Loading…
Terpilih Jadi Ketum PSSI, Iwan Bule Dapat Ucapan Selamat dari FIFA

Terpilih Jadi Ketum PSSI, Iwan Bule Dapat Ucapan Selamat dari FIFA

Olahraga | inewsid | Rabu, 06 November 2019 - 15:10

JAKARTA, iNews.id - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menyambut positif terpilihnya Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023. Iwan resmi terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Ucapan selamat dilontarkan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino. Dia berharap sepak bola Indonesia bisa lebih baik di bawah kepemimpinan yang baru.

"Saya mengucapkan selamat dan menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda. Sepak bola Indonesia akan bangkit," ucapnya.

Ke depannya, FIFA akan berkunjung ke Indonesia. Hal ini tentu disambut positif oleh Iwan Bule.

"Kami sangat berharap dan mendapat kehormatan besar jika Anda bisa berkunjung," ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) tersebut.

Selain FIFA, ucapan selamat juga diberikan oleh AFC. Induk organisasi sepak bola di Benua Asia tersebut sudah menjadwalkan untuk bertamu ke Indonesia.

''Saya akan segera bertemu dengan Anda dan tentu AFC akan mendukung kepemimpinan Anda di PSSI,'' ucap Presiden AFC Salman bin Ebrahim Al Khalifa.

Baca Juga :
Presiden FIFA Agendakan Kunjungan ke Indonesia

Original Source

Topik Menarik