Loading...
Loading…
Solskjaer Punya Cara Cerdik Hindari Isu Pemecatan di Manchester United

Solskjaer Punya Cara Cerdik Hindari Isu Pemecatan di Manchester United

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 November 2020 - 14:30

SKOR.id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini telah memiliki cara cerdas untuk menghindari pertanyaan tentang isu pemecatan.

Dilansir dari Mirror ,Rio Ferdinad dan Leon Osman, mengatakan jika pelatih asal Norwegia itu sudah mengubah narasi tentang masa depannya di hadapan media.

Frustrasinya terletak pada pemain yang cedera, tetapi juga, dia mengontrol narasi selama wawancara itu.Dia berbicara tentang apa yang ingin dia bicarakan dan itu adalah sesuatu yang telah dilakukan banyak manajer puncak di masa lalu," kata Ferdinand.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer diterpa kabar pemecatan pasca awal yang buruk bersama Setan Merah musim ini.

Bahkan, ada beberapa prediksi yang menyebut sang pelatih bakal pergi dari Old Trafford jika kalah dari Everton malam tadi.

Untungnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sukses menekuk skuad racikan Carlo Ancelotti itu dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, Solskjaer disebut tak sekali pun menjawab pertanyaan wartawan tentang masa depannya bersama Manchester United.

Secara cerdas, sang pelatih justru membuat wartawan fokus pada narasi yang dia bangun, yakni keluhannya tentang jadwal padat yang harus dijalani timnya musim ini.

Ya, pada konferensi pers pasca pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer kembali mengeluh tentang jadwal padat Manchester United.

Bahkan dirinya mengatakan jika Setan Merah sudah disiapkan gagal sejak awal kompetisi.

"Kami sengaja ingin dibuat kalah. Waktu kickoff menyusahkan kami. Kami baru saja dari Turki, bermain banyak laga musim ini, kembali ke sini Kamis pagi dan langsung main Sabtu siang, benar-benar konyol," ujar Solskjaer.

Laporan menyebut, strategi mengubah narasi ini pernah juga dilakukan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho ketika keduanya juga berada pada situasi yang sama di Old Trafford.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Manchester United Lainnya:

Hasil Everton vs Manchester United: Bruno Fernandes Cetak 2 Gol, Edinson Cavani Cetak Gol Pertama

Cetak 2 Gol dan 1 Assist, Bruno Fernandes Catat Rekor Baru

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{