Loading...
Loading…
Hakim Ziyech, Bintang Chelsea di Laga Kontra Sheffield United

Hakim Ziyech, Bintang Chelsea di Laga Kontra Sheffield United

Olahraga | okezone | Minggu, 08 November 2020 - 09:04

LONDON Uang 40 juta euro atau sekira Rp680 miliar yang dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2020 seakan tak berarti. Sebab, Hakim Ziyech yang baru pulih dari cedera langsung menampilkan penampilan level atas bersama Chelsea.

Saat Chelsea bertandang ke markas Burnley di lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 pekan lalu, itu merupakan pertandingan perdana pemain asal Maroko tampil sebagai starter bersama Chelsea. Di dua laga Liga Inggris sebelumnya kontra Southampton dan Manchester United, Ziyech tampil dari bangku cadangan karena belum dalam kondisi bugar.

Hebatnya di laga debut sebagai starter, pemain yang diboyong Chelsea dari Ajax Amsterdam itu tampil luar biasa. Tampil selama 73 menit, pemilik tendangan kaki kiri mematikan itu mengoleksi satu gol dan satu assist!

Berkat bantuan gol dan assist dari Hakim Ziyech, Chelsea menang 3-0 atas Burnley. Dini hari tadi saat Chelsea menjamu Sheffield United di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021, pelatih Frank Lampard kembali memainkan Hakim Ziyech sebagai starter.

Mentas sebagai winger kanan, pemilik nomor punggung 22 itu melepaskan dua assist! Hakim Ziyech mencetak assist pertama atas gol kedua Chelsea yang dikemas Ben Chilwell pada menit 34.

Kemudian satu assist lain diberikan Hakim Ziyech kepada Thiago Silva yang mencetak gol ketiga Chelsea di laga tersebut. Bahkan menurut laporan @OptaJoe, Hakim Ziyech membuat sejarah di laga Burnley vs Chelsea.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{