Loading...
Loading…
West Ham United vs Manchester City: Pep Guardiola Ratapi Kesialan Timnya

West Ham United vs Manchester City: Pep Guardiola Ratapi Kesialan Timnya

Olahraga | skor.id | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:21

SKOR.id -Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengeluhkan beberapa hal setelah timnya ditahan imbang West Ham United.

Manchester City gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

The Citizens tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Michail Antonio pada menit ke-18 dan skor 1-0 untuk West Ham bertahan hingga turun minum.

Untungnya, Phil Foden yang dimasukkan pada babak kedua menggantikan Sergio Aguero sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-51, sekaligus membawa pulang satu poin dari London Stadium.

Seusai laga, Pep Guardiola menyebutkan beberapa faktor yang menyebabkan anak asuhnya gagal meraih kemenangan.

"Kami bermain sangat baik setelah kami kebobolan. Kami memiliki tiga atau empat peluang yang gagal menjadi gol karena diselamatkan Fabianski," kata Guardiola di laman resmi Man City.

"Kenyataannya kami tidak punya waktu untuk regenerasi. Gabriel Jesus, Kevin (de Bruyne) cedera, Sergio (Aguero) baru pulih setelah empat bulan, dan Ilkay Gundogan baru sembuh dari Covid. Saya tidak mengatakan ini sebagai alasan, tetapi ini fakta," tambahnya.

Baca Juga :
David Moyes Jawab Tantangan Guardiola Jelang West Ham United vs Manchester City

Kendati demikian, eks-pelatih Bayern Munchen itu mengaku ingin fokuspada laga selanjutnya kontra Marseille di Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

"Saya lebih suka mendapatkan hasil itu (kemenangan). Kami harus mencari tahu di mana kami berada," ujar sang pelatih.

"Sekarang kami akan beristirahat dan memikirkan pertandingan selanjutnya di Liga Champions (bertandang ke Marseille)," Guardiola menandaskan.

Tambahan satu poin membuat Manchester City tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi delapan poin dari lima laga.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Manchester City Lainnya:

Ditahan West Ham 1-1, Phil Foden Minta Manchester City Asah Ketajaman

Hasil West Ham vs Manchester City: The Citizen Dipaksa Bermain 1-1 &

Original Source

Topik Menarik

{