Demi sang Kekasih, Penyanyi April Ivy Siap Bolak-balik Lisabon, London, dan Manchester

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:35
Demi sang Kekasih, Penyanyi April Ivy Siap Bolak-balik Lisabon, London, dan Manchester
– Penyanyi pop Portugal, April Ivy, mengaku siap melakukan perubahan besar dalam hidupnya demi cinta seorang Ruben Dias.

Beberapa hari lalu, April Ivy yang juga seorang komposer itu mengungkapkan bahwa ia berencana menghabiskan lebih banyak waktunya di Inggris.

April Ivy, yang memiliki nama asli Mariana Goncalves, akan membagi waktu antara Lisabon, London, dan Manchester untuk mendampingi kekasihnya, Ruben Dias.

Akhir September lalu, Dias resmi menanggalkan jersey klub lamanya Benfica untuk berganti seragam Manchester City, yang mencatatkan rekor sebagai bek termahal di dunia.

Dias, bek internasional Portugal, dan Ivy telah menjalin cinta selama sekitar dua tahun dan perempuan 21 tahun itu salah satu pendukung terbesar dalam fase baru karier Dias itu.

"Kami berdua sangat bahagia dan akan beradaptasi dengan kondisi ini. Termasuk saya yang akan melanjutkan karier saya di sini (Inggris),” ujar April Ivy.

Lebih lanjut Ivy mengungkapkan rencana untuk menemukan studio rekaman selama dia berada di Inggris, bisa di London ataupun Manchester.

“Dan saya akan berada di antara Portugal dan Inggris. Itu berarti ke depannya saya akan rutin naik pesawat,” ujar penyanyi pop/electo-pop berusia 21 tahun itu.

Seiring dengan perubahan dalam kehidupan pasangan ini, mau tidak mau Ivy memang harus menjadwal ulang semua proyek musiknya, yang di Portugal maupun di Inggris.

Kebetulan Ivy sudah sering bekerja di Inggris, seperti yang dia jelaskan sebagai tanggapan kepada beberapa penggemar di jejaring sosialnya, Instagram.

Selang dua pekan setelah transfer sang kekasih dipublikasikan, Ivy terbang ke Inggris untuk mengunjungi kediaman sementara Dias di Manchester.

Terkait studio rekaman di Manchester, Ivy menjawab bahwa dia masih mencari lokasi yang cocok, walaupun dia telah membawa peralatan musiknya sendiri ke rumah barunya. 

Dengan begitu perempuan kelahiran 10 Juli 1999 ini akan lebih mudah mendampingi Ruben Dias yang akan mengikuti rutinitas pelatihan yang ketat.

Seluruh pemain City asuhan pelatih Pep Guardiola memang dilarang keras melakukan begitu banyak perjalanan sepanjang musim.

Namun, kemungkinan pindah permanen ke City untuk saat ini belum terpikirkan oleh Ivy.

Yang pasti, keberadaan Ivy yang berwajah cantik dan bertubuh seksi itu langsung menjadi sorotan media di Inggris.

Terlepas statusnya yang kekasih Ruben Dias, sosok Ivy dikenali berkat suksesnya menembus chart iTunes di Portugal dengan single-nya "Be Ok".  

Seiring transfer Dias ke City, karier Ivy diyakini kian melejit di "Negeri Ratu Elizabeth II".

Selama ini April Ivy dan Rúben Dias dikenal tidak malu-malu mempertontonkan kemesraan mereka yang penuh gairah di media sosial.

Selama masa karantina, keduanya menikmati momen bersama dan Ivy tak menyia-nyiakan setiap kesempatan untuk tampil sensual di depan sang pujaan hati.

Seperti terlihat dalam postingan mereka, Ivy senang memamerkan tubuh moleknya dengan hanya berbikini selama hari-hari isolasinya bersama Dias.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di jejaring sosial, Ivy berpose di atas tempat tidur dengan lingerie putih, mengungkapkan sisi pribadinya yang paling berani dan provokatif.

Sebelum meluasnya wabah Covid-19, Ruben Dias dan April Ivy harus hidup terpisah karena Ivy untuk sementara harus menuntaskan proyek musiknya di Inggris.

Ternyata, selama mereka berpisah itu, Dias ingin membuat kejutan bagi sang pacar dengan memberanikan diri belajar bermain gitar selama masa karantina.

"Belajar bermain gitar dalam tiga hari itu tidak mudah, tapi setidaknya cord pertama sudah saya kenali," kata Ruben Dias.

Dan, video sang pesepak bola memperagakan keahliannya dengan memainkan salah satu hits perempuan pujaan hatinya itu pun bisa disaksikan dalam media sosial.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Entertainment Lainnya:

Allen Iverson, Legenda NBA yang Tak Suka Latihan Angkat Beban

Seksi! Model Cantik Ini Pamer Naik Motor Pakai Bikini

Artikel Asli