Loading...
Loading…
PSG Berambisi Hapus Kutukan di Santiago Bernabeu

PSG Berambisi Hapus Kutukan di Santiago Bernabeu

Olahraga | inewsid | Selasa, 26 November 2019 - 00:45

MADRID, iNews.id Paris Saint-Germain (PSG) punya tugas berat di matchday kelima Grup A Liga Champions. Pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, mereka harus menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu.

Menurut data yang dihimpun Soccerbase , PSG sudah dua kali bermain di Ibu Kota Spanyol pada ajang Liga Champions. Dari dua kesempatan tersebut, mereka selalu gagal mendulang poin.

Menanggapi itu, Thomas Tuchel meminta skuatnya untuk ekstra waspada. Meski sudah lolos ke babak 16 besar, PSG tak boleh lengah sedikitpun menghadapi permainan Los Blancos .

Kami bermain melawan Madrid, tim yang memenangkan beberapa trofi Liga Champions pada tahun-tahun sebelumnya. Mereka memiliki kualitas dan mental hebat. Itu tantangan besar buat kami, kata Tuchel di laman UEFA.

Santiago Bernabeu tempat yang sangat sulit untuk dimainkan. Madrid dalam kondisi bagus, mereka banyak mencetak gol dan nyaris tidak kebobolan. Tetapi kami memiliki tim yang seimbang dan berbahaya. Kami siap untuk tantangan ini, saya yakin akan hal itu. Kita harus bekerja bersama dan menderita bersama, ujar pelatih PSG tersebut.

Saat ini PSG memimpin klasemen Grup A dengan raihan 12 poin. Sementara Madrid memiliki tujuh angka dan mereka masih berjuang lolos ke babak 16 besar.

Ini akan jadi laga yang sulit. Tetapi ini saatnya membuktikan bahwa kami mampu membuat hasil bagus. Saya percaya kemampuan tim untuk pertandigan ini. Para pemain kami sudah siap, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{