Van Dijk Kecewa Berat Liverpool Imbang Lawan Man United: Rasanya Seperti Kalah

Van Dijk Kecewa Berat Liverpool Imbang Lawan Man United: Rasanya Seperti Kalah

Olahraga | inews | Senin, 8 April 2024 - 16:01
share

MANCHESTER, iNews.id- Liverpool harus puas dengan hasil imbang lawan Manchester United di laga ke-31 Liga Inggris 2023-2024. Kapten The Reds -julukan Liverpool, Virgil van Dijk kecewa dengan hasil tersebut.

Bermain di Old Trafford Stadium, Minggu (7/4/2024) malam WIB, Liverpool harus bermain imbang 2-2 dengan Manchester United. Luis Diaz (23') sempat membungkam penggemar The Red Devils -julukan Manchester United.

Namun, Bruno Fernandes (50') dan Kobbie Mainoo (67') sempat membuka harapan untuk Manchester United mendapatkan kemenangan. Namun, Mohamed Salah (84') mampu menyelamatkan The Reds terhindar dari kekalahan.

Sementara hasil imbang dengan Manchester United membuat Liverpool tertahan di posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin. Meski memiliki poin sama dengan Arsenal yang berada di posisi pertama, tetapi The Reds kalah produktivitas gol.

Meski mendapatkan hasil imbang, tetapi Virgil van Dijk merasa Liverpool menelan kekalahan. Ia juga menilai Liverpool memiliki banyak peluang dan seharusnya bisa menutup laga dengan kemenangan.

"Rasanya seperti kekalahan, ini salah kami lagi. Kami mempunyai banyak peluang dan kami harus menyelesaikan pertandingan (dengan kemenangan)," kata Virgil van Dijk dikutip dari Tribalfootball, Senin (8/4/2024).

Kapten Timnas Jerman dan Liverpool itu mengatakan timnya mampu membuat banyak peluang, setelah Manchester United mendapatkan keunggulan. Virgil van Dijk juga menilai Liverpool tak seharusnya membiarkan The Red Devils -julukan Manchester United- memiliki perasaan bagus untuk bangkit dari ketertinggalan.

Setelah tertinggal 2-1, kami menciptakan banyak peluang," ucapnya.

Setidaknya kami seharusnya unggul 2-0, namun sayangnya dalam sepak bola jika hal-hal ini tidak terjadi, Anda memberi mereka perasaan bahwa mereka bisa bangkit dan hal itu terjadi, jelasnya.

Topik Menarik