6 Pemain Timnas Indonesia akan Absen Lawan Vietnam, Ini Daftarnya

6 Pemain Timnas Indonesia akan Absen Lawan Vietnam, Ini Daftarnya

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 26 Maret 2024 - 15:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan enam pemain akan absen di laga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Daftar pemain Indonesia yang absen pada laga kontra Vietnam malam ini yaitu, Marc Klok dan Nandeo Argawinata yang meninggalkan tim untuk menjalani pemulihan cedera. Pamitnya Marc Klok dan Nandeo bertepatan setelah Indonesia menang 1-0 atas Vietnam.

Setelah itu Sandy Walsh yang mendapat kartu kuning setelah pertandingan Indonesia vs Vietnam di GBK, hal itu membuatnya harus absen malam ini.

Lalu hambatan lainnya datang dari para pemain yang mengalami demam yaitu, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Ivar Jenner. Berbeda dengan yang lain.

Pada Senin (25/3/2024) Struick memutuskan berangkat ke Hanoi, Vietnam setelah didiagnosis membaik. Namun kans pemain berposisi striker ini untuk main tetap kecil.

Sebagai gantinya Shin memanggil pemain-pemain baru. Pertama memanggil Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, dan Muhammad Ferarri. Setelah itu Syahrul Trisna yang baru dipanggil pada ke Hanoi pada Selasa (26/3/2024).

Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Absen Melawan Vietnam:

  1. Pratama Arhan
  2. Ivar Jenner
  3. Nadeo Argawinata
  4. Marc Klok
  5. Sandy Walsh
  6. Dimas Drajad
Topik Menarik