Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China di Laga Uji Coba Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China di Laga Uji Coba Malam Ini

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 18:30
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs China di laga uji coba malam ini, Senin (25/3/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bentrok di Stadion Madya. 

Sebelumnya kedua tim sudah bertemu Jumat (22/3/2024) malam WIB. Duel berakhir tanpa pemenang alias imbang 1-1.

Garuda Nusantara kebobolan lebih dulu via tandukkan Peng Xiao (15'). Setelah itu, pasukan Indra Sjafri berbenah dan mencari performa terbaik. Gol akhirnya datang pada pengujung babak kedua lewat tendangan penalti Figo Dennis (90+2'). 

Selepas laga, Indra mengatakan pertandingan ini harus menjadi pelajaran berharga bagi Timnas Indonesia U-20. Menurutnya, Garuda Nusantara telah mendapatkan lawan yang tepat. 

"Pertama, lawan yang kami pilih untuk uji coba tahap ketiga, bersyukur lawan tepat, bisa memberikan pembelajaran, dan juga pemain kami dengan tingkat pressure tinggi lawan. Di babak pertama kurang bisa berkembang, setelah evaluasi di babak kedua bisa keluar," kata Indra usai laga. 

Meski demikian, Indra mengatakan kurang puas dengan hasil imbang ini. Pelatih berusia 61 tahun itu menuturkan akan ada rotasi pemain untuk pertandingan selanjutnya. 

"Secara keseluruhan belum puas hasil game ini, coba lagi di tanggal 25 (Maret) dengan tim berbeda, tujuan uji coba mencari untuk menentukan siapa pemain berkualitas yang bisa menjadi tim ke depannya," tutur Indra. 

Pasukan Indra Sjafri selalu gagal menang di laga uji coba. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 dikalahkan Thailand U-20 (1-2), dan Uzbekistan U-20 (2-3). 

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs China: https://www.vidio.com/live/16961-international-friendly-match?schedule_id=3334986

Topik Menarik