Anaknya Merapat ke Real Madrid, Ibunda Kylian Mbappe Cari Rumah di Spanyol

Anaknya Merapat ke Real Madrid, Ibunda Kylian Mbappe Cari Rumah di Spanyol

Olahraga | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:28
share

MADRID, iNews.id – Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid diperkuat dengan kabar sang ibundanya, Fayza Lamari, yang tengah mencari rumah di Madrid, Spanyol. 

Kapten Timnas Prancis itu hampir dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Real Madrid dispekulasikan akan menjadi pelabuhan berikutnya. 

Menjelang kepindahan anaknya ke klub berjuluk Los Blancos itu, sang ibunda Fayza Lamari langsung mencari hunian baru di Madrid, Spanyol. Laporan Goal Internasional menuliskan, keluarga Mbappe mencari rumah yang aman dan nyaman.

“Ibu sang pemain dan anggota rombongan lainnya telah berada di Madrid baru-baru ini, saat mereka memulai persiapan kepindahannya ke ibu kota Spanyol,” tulis Goal Internasional, dikutip pada Kamis (29/2/2024).

“Menemukan rumah untuk sang striker adalah salah satu masalah utama mereka, karena mungkin memerlukan waktu untuk menemukan properti dan keamanan yang tepat untuk nama besar tersebut,” tuturnya lagi. 

Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kriteria rumah yang akan dihuni Mbappe dan keluarga nantinya. Namun, kabar ini tentu saja menguatkan rumor kepindahan sang bomber ke Real Madrid.

Mbappe memang sudah lama dikabarkan akan merapat ke Real Madrid. Pemain kelahiran Paris, Prancis itu juga diketahui sangat mengidolakan klub dengan 14 gelar Liga Champions tersebut.

Kabarnya, Mbappe akan mendapatkan gaji yang lebih sedikit di Real Madrid ketimbang di klubnya saat ini. Meski begitu, dia tidak akan mempermasalahkan hal itu.

Mbappe sudah mempersembahkan 13 gelar selama bermain untuk PSG. Namun, dia belum bisa mewujudkan ambisinya untuk mengantar klub berjuluk Les Parisiens itu merebut gelar Liga Champions.

Topik Menarik