Loading...
Loading…
Meregalli: Hujan Perburuk Performa Valentino Rossi di Sirkuit Le Mans

Meregalli: Hujan Perburuk Performa Valentino Rossi di Sirkuit Le Mans

Olahraga | okezone | Senin, 12 Oktober 2020 - 18:25

LE MANS Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli kecewa dengan hasil yang didapatkan Valentino Rossi saat mentas di MotoGP Prancis 2020, pada Minggu 11 Oktober 2020 kemarin. Kekecewaan itu dikarenakan Rossi terpeleset saat balapan baru benar-benar berlangsung.

Terpelesetnya Rossi itu karena kondisi Sirkuit Le Mans, Prancis yang memang sedang licin usai diguyur hujan. Rossi sebenarnya sempat mencoba untuk bangkit kembali, namun karena ia kesulitan mengangkat motornya, pada akhirnya The Doctor pun pasrah.

Meregalli tentu tak menyangka Rossi bisa secepat itu mengakhiri balapan MotoGP Prancis 2020. Awalnya Meregalli sudah menyiapkan mental karena tahu betul Sirkuit Le Mans bukanlah lintasan favorit para pembalap Yamaha.

Akan tetapi, Meregalli tak habis pikir kesialan menimpa Rossi terjadi terlalu cepat. Rossi yang baru memasuki tikungan ketiga justru kehilangan kendali dan terpeleset hingga ke pinggir lintasan.

Menurut Meregalli, hujan yang mengguyur Sirkuit Le Mans benar-benar di luar prediksi tim mereka. Basahnya lintasan telah membuat rencana Yamaha berantakan dan tentunya menyulitkan Rossi untuk tampil baik.

Original Source

Topik Menarik

{