Loading...
Loading…
Meski Tampil Cepat di Sirkuit Catalunya, Morbidelli Masih Belum Puas

Meski Tampil Cepat di Sirkuit Catalunya, Morbidelli Masih Belum Puas

Olahraga | okezone | Sabtu, 26 September 2020 - 14:59

BARCELONA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli berhasil keluar menjadi rider tercepat kala melakoni sesi latihan bebas kedua MotoGP Catalunya 2020 yang berlangsung pada Jumat 25 September 2020.

Kecepatan yang diperlihatkan Morbidelii di Sirkuit Catalunya, Spanyol itu pun bisa dikatakan luar biasa. Sampai-sampai banyak pihak yang teringat dengan aksi Morbidelli di MotoGP Republik Ceko 2020 pada Agustus 2020 lalu.

Seperti yang diketahui, Morbidelli memang tampil sangat cepat di Sirkuit Brno kala mentas di GP Republik Ceko. Gara-gara kecepatannya itu, Morbidelli bisa menempat posisi ketiga kala melakino kualifikasinya.

Mengawali balapan dari posisi ketiga membuat Morbidelli semakin mudah mengincar posisi podium, apalagi dengan kecepatan motornya saat itu. Alhasil, benar saja Morbidelli dapat meraih podium pertamanya di MotoGP karena finis di urutan kedua pada balapan di Republik Ceko tersebut.

Kecepatan yang dimiliki oleh Morbidelli di Republik Ceko kini terlihat lagi saat dirinya melakoni sesi latihan bebas kedua MotoGP Catalunya 2020. Hal itulah yang membuat banyak pihak percaya bahwa rider asal Italia itu bisa kembali bermain baik di balapan nanti, yakni pada Minggu 27 September 2020.

Akan tetapi, nyatanya Morbidelli tak terbuai dengan pujian serta kecepatan yang sudah ia perlihatkan di Sirkuit Catalunya. Rekan setim Fabio Quartararo itu masih belum puas dan masih ingin jauh lebih cepat lagi.

Original Source

Topik Menarik

{